Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon SUV Murah Bulan Ini, Rush Tembus Rp 20 Juta

Kompas.com - 06/09/2022, 08:42 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil low sport utility vehicle (LSUV) merupakan salah satu segmen mobil yang cukup banyak diminati saat ini.

Selain tampilannya sporty, LSUV juga memiliki kapasitas penumpang yang banyak atau setara dengan low multi purpose vehicle (LMPV).

Memasuki awal September 2022, diskon untuk mobil LSUV keluaran baru tahun ini terbilang sedikit, namun cukup besar dan juga disertai promo lainnya, seperti gratis e-toll dan asuransi kombinasi.

Baca juga: Setelah Air ev, Wuling Mini EV Cabrio Resmi Meluncur

Salah seorang tenaga penjual Toyota mengatakan bahwa ada diskon yang bisa diberikan untuk konsumen ingin melakukan transaksi di pekan ini. Potongannya mencapai Rp 20 juta.

"Berlaku untuk tipe tertingginya, GR Sport," ucap tenaga penjual Toyota di Bekasi kepada Kompas.com, Senin (5/9/2022).

Sedangkan untuk LSUV terbaru keluaran Mitsubishi, New Xpander Cross, belum dikenakan diskon karena unitnya masih terhitung sangat baru.

Mitsubishi New Xpander CrossKOMPAS.com/Adityo Wisnu Mitsubishi New Xpander Cross

Baca juga: Efek Samping Mencampur Bensin Oktan Rendah dan Tinggi

"Cash credit sama saja (belum ada diskon). Kecuali yang old model," ucap seorang tenaga penjual Mitsubishi di Depok kepada Kompas.com.

Ia juga menjelaskan, harganya saat ini tidak mengikat. Pembelian saat ini konsumen juga harus menunggu unitnya sampai hingga bulan depan.

"Kalau yang model lama ada diskon. Yang model baru, baru saja launching. Kalau produk baru belum ada diskon," ucap tenaga penjual Mitsubishi di Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com