Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mazda Coba Dekati Warga Balikpapan

Kompas.com - 02/09/2022, 16:41 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), pemegang merek dan distributor tunggal Mazda di Indonesia baru saja meresmikan diler barunya di Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (2/9/2022).

Hadirnya diler baru Mazda di Balikpapan menunjukkan komitmen PT EMI dalam mendukung perkembangan dunia otomotif di tanah air. Selain itu, kepuasan pelanggan juga jadi salah satu kunci kesuksesan Mazda di masa depan.

Oleh karena itu, Mazda berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang prima dalam hal penjualan dan purna jual, serta semakin dekat dan menyentuh pelanggan di seluruh wilayah di Nusantara.

Baca juga: Mazda Belum Bicara Banyak Soal Produk Baru yang Akan Dijual di Indonesia

Diler baru Mazda di BalikpapanDOK. EMI Diler baru Mazda di Balikpapan

Managing Director PT. Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio mengatakan, dengan proyeksi bisnis otomotif yang bagus, perluasan jaringan penjualan dan purna jual merupakan salah satu perwujudan dari komitmen Mazda dalam mendekatkan diri kepada pelanggan.

“Dengan semakin luasnya jaringan resmi Mazda, kami berharap dapat memberikan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan pelayanan terbaik yang dihadirkan Mazda kepada para pelanggan setianya,” kata Ricky dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Jumat (2/9/2022).

Diler baru Mazda Balikpapan Jaya ini hadir di Jl. Indrakila (STRAT III) No. 66. Di bangun di atas lahan seluas 1.598 meter persegi dengan total luas bangunan 968 meter persegi, tersedia fasilitas lengkap seperti Penjualan, Bengkel, dan Spare Parts atau 3S.

Baca juga: Menteri ESDM Ajak Warga Bali Konversi Motor Bensin Jadi Listrik

Dealer baru Mazda Balikpapan Jaya ini dibangun dengan mengusung konsep warm, dan modern yang nantinya diharapkan dapat membuat nyaman para pelanggan dalam proses negosiasi atau saat menunggu servis kendaraan dengan fasilitas yang sesuai standar Mazda.

Sama halnya dengan cabang Mazda lainnya, Mazda Balikpapan Jaya dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari ruang display kendaraan (Show Floor) sampai dengan VIP Lounge yang memberikan pelayanan serta kenyamanan bagi pelanggan Mazda Balikpapan Jaya.

Selain itu, terdapat Delivery Room untuk melakukan handover unit sebagai bagian dari Customer’s Experience Mazda dan Kids Corner yang berlokasi di lantai 2.

Fasilitas bengkel Mazda Balikpapan Jaya ditunjang dengan 2-post Car Lift, Tools Room, Parts Room, Overhaul Room, Mechanic Room dan Oil Room serta didukung oleh teknisi Mazda yang terlatih dan sudah tersertifikasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com