Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Listrik Wuling Diberi Nama Air ev, Sudah Bisa Dipesan

Kompas.com - 11/07/2022, 18:51 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, Wuling Motors akhirnya menamai mobil listriknya dengan Air ev. Selain itu, keran pemesanan juga mulai dibuka.

Wuling menginformasikan bahwa mobil listrik ini sudah dapat dipesan mulai hari ini, Senin (11/7/2022), melalui tiga pilihan cara. Pertama di diler resmi Wuling, lalu secara online via Wuling.id, atau exclusive e-commerce partner, Blibli.com.

Baca juga: Wuling EV Merupakan Implementasi Platform GSEV

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, mengatakan, nama Air ev terinspirasi dari udara yang bergerak bebas dan memberikan kesegaran.

Wuling Air ev mulai bisa dipesanDok. Wuling Wuling Air ev mulai bisa dipesan

“Pengguna Wuling Air ev bisa merasakan kebanggaan tersendiri ketika mengendarai mobil ramah lingkungan ini. Dengan sentuhan eksterior yang futuristis nan canggih melekat erat pada desain compact kendaraan listrik ini, pengguna akan merasakan pengalaman berkendara yang mudah di perkotaan dan juga gaya hidup eco-friendly," ujar Dian, dalam konferensi pers secara virtual.

Lay Ridwan Gautama, Executive Vice President (EVP) of Digital Product & Automotive Category Blibli, mengatakan, pihaknya menyambut baik kolaborasi yang terjalin kembali bersama Wuling.

Baca juga: Wuling Pamerkan Semua Mobil di Jakarta Fair 2022

“Blibli merasa bangga dapat bekerja sama dengan Wuling Motors sebagai exclusive e-commerce partner untuk pemesanan produk terbaru Wuling, Air ev, di Tanah Air. Bersamaan dengan hal ini, Blibli turut memeriahkan HUT Wuling yang kelima dengan menghadirkan layanan pre-book Wuling Air ev di aplikasi dan situs resmi Blibli, mulai hari ini, 11 Juli 2022,” kata Ridwan.

Wuling Air ev mulai bisa dipesanDok. Wuling Wuling Air ev mulai bisa dipesan

Wuling Air ev hadir dalam dua tipe, yakni Standard Range dengan estimasi harga Rp 250 jutaan dan Long Range dengan estimasi Rp 300 jutaan.

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan sekarang, Wuling juga menawarkan promo menarik, yakni Non CO2 Mileage Incentive untuk 6 bulan dan emblem eksklusif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com