Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Body Kit buat All New Honda HR-V, Simpel tapi Sporty

Kompas.com - 16/06/2022, 15:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak mengaspal di Indonesia pada Maret 2022, All New Honda HR-V mendapat sambutan positif dari konsumen otomotif. Hal ini terbukti dari jumlah pemesanan All New Honda HR-V yang tercatat sudah lebih dari 8.000 unit.

Punya tampilan lebih stylish dan ditambah fitur-fitur canggih membuat All New Honda HR-V mendapat respon positif konsumen Tanah Air.

Baca juga: Hitung Skema Cicilan Honda HR-V dan Kia Sonet

Hal ini juga membuat potensi modifikasi All New Honda HR-V terbuka lebar. Meski secara desain, tampilan standar SUV garapan produsen Jepang ini sebetulnya sudah sporty.

Buat kalian yang kepincut mau dandani All New Honda HR-V agar tampil beda dengan lainnya, bisa lirik referensi modifikasi sederhana ini.

Body kit Honda HR-Vsiambodykit.com Body kit Honda HR-V

Workshop asal Thailand, Siam Bodykit yang sudah menyiapkan paket body kit Vazooma-X untuk bikin makin ganteng tampilan Honda HR-V baru.

Di bagian depan, body kit berbahan plastik ABS ini meliputi bumper depan, disisipi add-on spoiler, lengkap dengan kisi-kisi udara di kedua sisi, serta housing DRL LED lebih tebal.

Pada bagian samping, upgrade side skirts juga makin mengekspos lekukan tegas Honda HR-V generasi terbaru. Sementara pada bagian belakang, add-on spoiler bumper ini hadir lebih minimalis dengan desain modis yang seolah dipasangi diffuser.

Bodykit Honda HR-Vsiambodykit.com Bodykit Honda HR-V

Tak hanya itu, pada buritan juga terdapat tambahan spoiler sporty, yang masing-masing terpasang pada area atap dan pintu bagasi.

Secara keseluruhan bodykit ini otomatis membuat desain mobil lebih sporty dan mempertegas tarikan garis pada body Honda HR-V.

Baca juga: Kontes Modifikasi Hot Wheels Legends Tour Hadir di Indonesia

Bicara soal harga, dikutip dari laman resminya, paket body kit All New HR-V ini dijual mulai dari 13,500-15,500 Bath atau sekitar Rp 5 jutaan sampai Rp 6,5 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com