Salin Artikel

Ngabuburit di IIMS Hybrid 2022, Ada 20 Food Truck Untuk Buka Puasa

Pameran yang dihelat dari 31 Maret- 10 April 2022 ini bertepatan dengan umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Oleh karena itu, berkunjung ke pameran ini bisa menjadi alternatif ngabuburit menunggu azan magrib.

Tidak hanya ada booth aneka merek motor dan mobil saja, ada juga berbagai food truck yang dapat menjadi pilihan pengunjung yang ingin berbuka puasa di sana.

Project Manager IIMS Hybrid 2022 Rudi MF mengatakan, sudah disiapkan sejak awal agar pameran tetap ramah bagi muslim yang berpuasa.

Maka dari itu, di bagian luar hall di sediakan aneka pilihan food truck dari merek makanan dan minuman yang sudah tidak asing lagi di Indonesia.

“Ada lebih dari food truck yang bisa di pilih untuk berbuka puasa di IIMS Hybrid 2022. Pengunjung yang datang tinggal memesan makanan dan minuman dari berbagai layanan food truck sebelum jam akan berbuka,” katanya pada Kompas.com baru-baru ini.

Mulai dari cafe yang dikelola pihak JIExpo yang ada di dalam Gedung Pusat Niaga, atau cafe yang ada di Hall C dan hall D juga. Tidak hanya itu saja, banyak berbagai stand makanan dan minuman di setiap selasar gedung yang bisa jadi pilihan.

Layanan yang diberikan oleh food truck, stand makanan atau minuman, dan juga cafe mengikuti jam pameran yaitu dari pukul 11.00- 21.00 WIB untuk hari biasa, dan pukul 10.00-21.WIB di akhir pekan.

Oleh karena itu, bagi pengunjung yang tidak berpuasa juga tetap bisa menikmati kuliner di pameran IIMS Hybrid 2022. 

“Mudah-mudahan sambil beribadah sambil berpameran bisa makin lancar rezekinya buat semua. Walaupun puasa harus tetap semangat karena di pameran tetap dapat beribadah dan menunggu waktu berbuka puasa,” kata Rudi.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/06/154200315/ngabuburit-di-iims-hybrid-2022-ada-20-food-truck-untuk-buka-puasa

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.