Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seperti Ini Wujud Bus Tingkat PO Lorena di Karoseri Laksana

Kompas.com - 05/03/2022, 17:02 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comPO bus Lorena dan Karina belum lama ini menampilkan beberapa unit bus yang sedang dibuat di Karoseri Laksana. Saat itu, sudah ada Suites Class milik PO Karina dan tersebar juga video suasana kabinnya.

Kemudian, belum lama ini juga muncul gambar bus tingkat PO Lorena di akun Instagram Freshbus. Pada foto yang sebelumnya tersebar, unit bus tingkat masih belum dilabur dengan cat.

Sedangkan pada foto bocoran terbaru, unit tersebut sudah dicat dengan warna khas PO Lorena, yakni Putih, hijau, dan ungu di bagian bawahnya. Selain itu pada salah satu foto juga sudah tertulis “LORENA” di bagian depannya.

Baca juga: Rosalia Indah Tambah 8 Unit Bus Baru, Modelnya Mirip Bus Tingkat

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by freshbus (@freshbus)

 

Sedangkan pada foto yang kedua, bodinya sudah dicat namun belum ada identitas, apakah untuk Lorena maupun Karina. Nampaknya akan ada dua bus tingkat milik PO dengan warna khas hijau ini yang meluncur dari karoseri Laksana.

Baca juga: Imbas PPnBM, Ada Pilihan SUV Murah di Bawah Rp 200 Juta Bulan Ini

Ketika redaksi melakukan konfirmasi, Export Manager Karoseri Laksana Werry Yulianto belum bisa memberikan banyak informasi. Pastinya bus tersebut masih dalam tahap produksi, bagian kabinnya pun belum selesai.

Selain itu, untuk Suites Class Karina juga kabarnya bakal dirilis bersama bus tingkat. Jadi walaupun unitnya terlihat sudah selesai dari bocoran yang ada, bus tersebut masih belum akan dirilis dalam waktu dekat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com