Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

15 Finalis Terpilih di Modifikasi Digital Honda City Hatchback

Kompas.com - 07/08/2021, 16:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor baru saja mengumumkan 15 karya terbaik dari kompetisi desain virtual City Hatch Art pada Jumat (6/8/2021) melalui akun Instagram @Hondaisme.

City Hatch Art Competition sendiri merupakan kolaborasi Honda bersama dengan NeverTooLavish.

Kompetisi digital menggunakan model Honda City Hatchback RS yang sudah digelar sejak 25 Juni – 30 Juli 2021 lalu, telah menarik banyak perhatian desainer muda berbakat Indonesia dengan mengumpulkan sebanyak 429 karya.

Setelah melalui seleksi yang dilakukan oleh tim juri, terpilihlah 15 finalis yang datang dari berbagai daerah.

Karya-karya tersebut merupakan karya dari Ilham Romadlon, Denny, Erwin Budiarto, Adi Purnomo, Muhammad Irfan Intama, Ferdiansyah Ramadhan, Junofendro, Deni Kurniawan, Algi Ramadhan Pangestu, Muhammad Taufiq, Risky Fauzi Satria Purnama, Michael Dave Leonard, Togu Parasian Nainggolan, Riswan dan Deden Desma Hikmawan.

Baca juga: Perbandingan Mesin Avanza dan Confero, Siapa Lebih Bertenaga?

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, kompetisi desain virtual menggunakan Honda City Hatchback RS ini telah mendapatkan antusiasme yang tinggi, hal ini sebagai gambaran bahwa tren desain virtual sangat diminati masyarakat, khususnya anak muda.

"Saya ucapkan selamat kepada para finalis, dan kami berharap ajang ini dapat sekaligus menunjukkan sisi stylish dan sporty dari Honda City Hatchback RS,” ucap Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Jumat (6/8/2021).

Kompetisi digital menggunakan model Honda City Hatchback RS yang sudah digelar sejak 25 Juni ? 30 Juli 2021 lalu, telah menarik banyak perhatian desainer muda berbakat Indonesia dengan mengumpulkan sebanyak 429 karya.HPM Kompetisi digital menggunakan model Honda City Hatchback RS yang sudah digelar sejak 25 Juni ? 30 Juli 2021 lalu, telah menarik banyak perhatian desainer muda berbakat Indonesia dengan mengumpulkan sebanyak 429 karya.

Seluruh karya yang terpilih akan mendapatkan hadiah uang tunai serta berkesempatan untuk mengikuti seminar virtual bersama dengan para juri.

Juara pertama pada kompetisi ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000, juara kedua mendapatkan uang tunai sebesar Rp 10.000.000, dan juara ketiga mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000. Tidak hanya itu, 12 kontestan terbaik juga akan mendapatkan masing-masing Rp 2.000.000.

Baca juga: Milenial Bisa Cicil Mobil Hingga 7 Tahun di Mandiri Utama Finance

Sejak pertama kali diluncurkan pada 3 Maret 2021 lalu, Honda City Hatchback RS telah mendapatkan perhatian serta antusiasme yang sangat baik di kalangan masyarakat. Hingga Juli 2021, Honda City Hatchback RS telah tercatat memiliki penjualan sebanyak 3.112 unit di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com