Milenial Bisa Cicil Mobil hingga 7 Tahun di Mandiri Utama Finance

Kompas.com - 07/08/2021, 11:42 WIB
Generasi milenial beli mobil DOK. MUFGenerasi milenial beli mobil

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki kendaraan, baik mobil atau motor pribadi menjadi hal yang sangat dibutuhkan untuk menunjang aktivitas dan produktivitas. Begitu juga bagi anak muda atau generasi milenial yang memiliki impian memiliki kendaraan sendiri.

Mandiri Utama Finance (MUF) menjawab solusi tersebut dengan mengadirkan program #MUFMillenials. Program ini memberikan berbagai kemudahan bagi generasi milenial memiliki kendaraan.

Program ini disediakan khusus untuk generasi milenial yaitu konsumen dengan usia 21 sampai dengan 35 tahun. Fasilitas pembiayaan yang ditawarkan sangat lengkap, mulai dari mobil baru dan bekas, motor baru dan bekas, serta fasilitas dana tunai untuk modal usaha ataupun kebutuhan konsumsi lainnya.

Baca juga: Beralih ke Mobil Listrik, Honda Pensiunkan Lebih dari 2.000 Karyawan

Generasi milenial beli mobilDOK. MUF Generasi milenial beli mobil

Kampanye ini tidak hanya tersedia dalam bentuk pembiayaan berbasis konvensional, namun juga dalam bentuk pembiayaan syariah. Pelanggan dapat memilih pola pembiayaan angsuran tetap dengan tenor lebih panjang (hingga 7 tahun untuk mobil dan hingga 5 tahun untuk motor).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu juga diberikan opsi pembiayaan stepping payment atau angsuran berjenjang yaitu skema pembiayaan dimana angsuran lebih ringan di awal tenor, kemudian meningkat sejalan dengan peningkatan penghasilan pelanggan.

MUF juga telah menyiapkan platform digital yang memberi kemudahan berbelanja kendaraan impian secara online melalui MUF Online Autoshow yang dapat diakses secara nasional. 

Baca juga: Rossi Pensiun, Presiden Yamaha Ucapkan Terima Kasih

Generasi milenial beli mobilDOK. MUF Generasi milenial beli mobil

Tidak ketinggalan, untuk segmen pelanggan yang membutuhkan fasilitas pembiayaan dengan prinsip syariah juga dapat mengajukan secara langsung melalui website resmi.

Stanley Atmadja, Direktur Utama MUF mengatakan, pihaknya terus berinovasi dan memberikan solusi terbaik dalam pembiayaan otomotif bagi masyarakat terutama generasi milenial.

“Beragam produk pembiayaan dan platform online kami ciptakan untuk memberikan kemudahan bagi generasi milenial,” kata Stanley dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Jumat (6/8/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.