Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Milenial Bisa Cicil Mobil hingga 7 Tahun di Mandiri Utama Finance

Kompas.com - 07/08/2021, 11:42 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki kendaraan, baik mobil atau motor pribadi menjadi hal yang sangat dibutuhkan untuk menunjang aktivitas dan produktivitas. Begitu juga bagi anak muda atau generasi milenial yang memiliki impian memiliki kendaraan sendiri.

Mandiri Utama Finance (MUF) menjawab solusi tersebut dengan mengadirkan program #MUFMillenials. Program ini memberikan berbagai kemudahan bagi generasi milenial memiliki kendaraan.

Program ini disediakan khusus untuk generasi milenial yaitu konsumen dengan usia 21 sampai dengan 35 tahun. Fasilitas pembiayaan yang ditawarkan sangat lengkap, mulai dari mobil baru dan bekas, motor baru dan bekas, serta fasilitas dana tunai untuk modal usaha ataupun kebutuhan konsumsi lainnya.

Baca juga: Beralih ke Mobil Listrik, Honda Pensiunkan Lebih dari 2.000 Karyawan

Generasi milenial beli mobilDOK. MUF Generasi milenial beli mobil

Kampanye ini tidak hanya tersedia dalam bentuk pembiayaan berbasis konvensional, namun juga dalam bentuk pembiayaan syariah. Pelanggan dapat memilih pola pembiayaan angsuran tetap dengan tenor lebih panjang (hingga 7 tahun untuk mobil dan hingga 5 tahun untuk motor).

Selain itu juga diberikan opsi pembiayaan stepping payment atau angsuran berjenjang yaitu skema pembiayaan dimana angsuran lebih ringan di awal tenor, kemudian meningkat sejalan dengan peningkatan penghasilan pelanggan.

MUF juga telah menyiapkan platform digital yang memberi kemudahan berbelanja kendaraan impian secara online melalui MUF Online Autoshow yang dapat diakses secara nasional. 

Baca juga: Rossi Pensiun, Presiden Yamaha Ucapkan Terima Kasih

Generasi milenial beli mobilDOK. MUF Generasi milenial beli mobil

Tidak ketinggalan, untuk segmen pelanggan yang membutuhkan fasilitas pembiayaan dengan prinsip syariah juga dapat mengajukan secara langsung melalui website resmi.

Stanley Atmadja, Direktur Utama MUF mengatakan, pihaknya terus berinovasi dan memberikan solusi terbaik dalam pembiayaan otomotif bagi masyarakat terutama generasi milenial.

“Beragam produk pembiayaan dan platform online kami ciptakan untuk memberikan kemudahan bagi generasi milenial,” kata Stanley dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Jumat (6/8/2021).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com