Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pebalap KTM, Miguel Oliveira Nikah dengan Adik Tirinya

Kompas.com - 27/07/2021, 18:41 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap Red Bull KTM Factory Racing, Miguel Oliveira, resmi melepas masa lajang belum lama ini, dengan menikahi adik tirinya sendiri.

Awalnya Oliveira akan melangsungkan pernikahan pada 25 Juli 2020 tapi diundur karena pandemi Covid-19. Keinginan menikahi adik tirinya, Andreia Pimenta, baru terwujud Juli 2021.

Baca juga: Cara Baru Cari Mobil Bekas buat Bahan Modifikasi

Pimenta sang istri, merupakan putri dari istri kedua ayah Oliveira, Paulo Oliveira. Baik Oliveira dan Pimenta dikabarkan sudah menjalani hubungan selama 13 tahun.

 

Miguel Oliveira dan istriFoto: Instagram/ Tuttomotoriweb Miguel Oliveira dan istri

Mengutip Tuttomotoriweb, pebalap asal Portugal, berusia 26 tahun tersebut mengatakan sangat beruntung bisa mempersunting adik tirinya.

"Keputusan paling penting dalam hidup. Kami telah menyegel cinta kami dengan pernikahan dan kami ingin membaginya dengan Anda," kata Oliveira dalam akun media sosial.

"Saya senang dan menganggap diri saya beruntung untuk berbagi hidup saya dengan istri saya, yang terbaik buat saya," katanya.

Baca juga: Mengenal Fitur Panic Button yang Ada di Bus TransJakarta

Miguel OliveiraFoto: KTM Miguel Oliveira

Dalam sebuah wawancara, Oliveira menceritakan awalnya mereka hanya berteman. Tapi kemudian keduanya menyadari perasaan itu bukan lagi persahabatan, melainkan cinta.

“Kami tumbuh bersama, pada awalnya itu adalah persahabatan yang dekat. Namun pada titik tertentu kami menyadari bahwa persahabatan ini telah berubah menjadi cinta yang kuat,” katanya.

Selain Oliveira, beberapa waktu lalu Joan Mir juga menikah dengan pasangannya Alejandra. Menunjukkan pebalap muda tidak mengabaikan aspek percintaan meski mengejar karir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com