Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Ultah 75 Tahun, Vespa Primavera dan Sprint Punya Warna Baru

Kompas.com - 12/05/2021, 18:41 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Duet Vespa Primavera dan Vespa Sprint punya warna baru. Pilihan warna baru ini untuk merayakan ulang tahun Vespa yang telah menginjak 75 tahun.

Meski terlihat tidak jauh beda dengan yang sudah ada, pilihan warna baru model 2021 ini diklaim menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan penuh gaya.

Baca juga: Ada Tiruan Kawasaki ZX-10R Sport Touring dari China

Warna baru Vespa Primavera model 2021Foto: Piaggio Warna baru Vespa Primavera model 2021

"Karenanya, Vespa dengan rangkaian warna-warna baru ini senantiasa menghadirkan kesenangan, penuh kegembiraan, dan lebih banyak sensasi dalam setiap perjalanan,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, dalam rilis resmi, Rabu (12/5/2021).

Rinciannya Vespa Primavera i-get ABS model 2021 punya tiga warna baru, yaitu Grey Materia Glossy, Orange Tramonto Glossy, dan White Innocenza Glossy.

Untuk Primavera S i-get ABS yang merupakan versi lebih sporty dari Primavera juga punya tiga warna baru, yaitu Green Relax Glossy, Grey Delicato Glossy dan Black Vulcano Glossy.

Baca juga: 4 Alasan Sepeda Motor Masih Jadi Idola buat Dipakai Mudik

Pilihan warna baru Vespa Primavera 2021Foto: Piaggio Pilihan warna baru Vespa Primavera 2021

Khusus untuk warna Green Relax Glossy dalam Bahasa Italia disebut ‘latte e menta’ yang terinspirasi dari perpaduan sirup mint serta susu.

Vespa Sprint i-get ABS model 2021 juga punya tiga warna baru. Ketiganya yaitu Red Passione Glossy, White Innocenza Glossy, dan Black Vulcano Glossy.

Sedangkan untuk Sprint S sebagai versi sporty Sprint dibekali pilihan warna Blue Audace Glossy, Yellow Sole Glossy, Black Opaco Matt, dan Grey Materia Glossy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com