Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Harga All New Honda CBR 150RR di Jateng

Kompas.com - 30/01/2021, 16:22 WIB
Ari Purnomo,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

SEMARANG, KOMPAS.com - Main Dealer Astra Motor Jateng akan meluncurkan motor sport terbarunya yaitu All New Honda CBR150R, Sabtu (30/1/2021) malam.

Peluncuran produk terbaru dari pabrikan berlambang sayap mengepak ini akan dilakukan secara virtual melalui kanal media sosial Instagram dan Youtube @hondajateng.

Motor sport full fairing dengan berperforma tinggi ini mengalami sejumlah perubahan, mulai dari tampilannya yang menyerupai Honda CBR250RR hingga teknologinya.

All New CBR150R ini juga digadang-gadang mempunyai performa serta handling terbaik sehingga menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati.

Baca juga: Bisa atau Tidak SIM Gantikan KTP Saat Bayar Pajak Kendaraan?

Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng, mengatakan All New Honda CBR150R ini tampil dengan desain dan fitur baru yang semakin cocok bagi para pencinta motor sport Honda, khususnya yang berada di wilayah Jateng.

All New CBR150R Foto: AHM All New CBR150R

“Honda CBR150R memiliki tampilan baru yang semakin agresif dan dibekali dengan adanya fitur terbaru assist/slipper clutch dan inverted front suspension yang menjadikan semakin nyaman dan lincah di jalanan,” ujar Budi saat rilis, Sabtu (30/1/2021).

Budi menambahkan, konsumen Honda di Jateng sudah bisa mendapatkan All New CBR150R di seluruh jaringan diler di Jateng untuk seluruh variannya, baik Non-ABS maupun ABS.

Untuk pilihan warnanya tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red.

Baca juga: Ini Alasan Kenapa KTP Jadi Syarat Wajib Saat Bayar Pajak Kendaraan

“Sedangkan yang tipe ABS ada warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition,” katanya.

Budi juga mengatakan, mengenai harganya, Astra Motor Jateng memasarkan All New CBR150R tipe Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black dengan banderol Rp 36.320.000.

Aksesori resmi Honda All New CBR150RAHM Aksesori resmi Honda All New CBR150R

Untuk pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp 37.030.000. Sedangkan, tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp 40.110.000.

“Kemudian untuk corak Honda Racing Red dijual dengan harga Rp 40.820.000, sedangkan untuk MotoGP Edition dipasarkan dengan harga Rp 41.010.000, On The Road (OTR) wilayah Jateng,” tuturnya.

“Untuk indennya atau pemesanan sudah dilakukan sejak akhir Desember 2020, tetapi untuk ketersediaan unitnya baru dilakukan bulan ini,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ronaldo Widjaja, selaku Region Head Astra Motor Jateng, menjelaskan, dalam kesempatan kali ini, Astra Motor Jateng tidak hanya melaksanakan kegiatan launching secara virtual saja.

Baca juga: Bayar Pajak Kendaraan Satu Tahunan Bisa Diwakilkan, Ini Syaratnya

Tetapi juga ada gelaran lainnya yakni pameran motor secara virtual yang dimulai dari tanggal 30 Januari – 8 Februari 2021.

“Tentu saja kami berharap dapat memperlihatkan tampilan dan fitur terbaru dari sepeda motor sport dengan DNA Total Control ini secara langsung kepada masyarakat di Jawa Tengah,” katanya.

Namun, lanjut Ronaldo, dengan keterbatasan ini, pihaknya melakukan inovasi yaitu membuat acara launching sepeda motor secara virtual dilanjutkan dengan pameran virtual.

“Gelaran ini dapat diakses melalui alamat hondajateng-expo.com dan dapatkan promo serta giveaway menarik,” ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com