Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Warna Baru Prestige Silver di Yamaha Nmax 155 Connected

Kompas.com - 22/11/2020, 08:41 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha resmi meluncurkan All New Nmax 155 Connected. Varian baru ini punya empat pilihan warna, salah satunya ialah Prestige Silver.

Warna perak ini merupakan warna unggulan dan merupakan warna baru di All New Nmax. Selain itu warna ini jadi pembeda sebab hanya ada di varian Nmax 155 Connected.

Baca juga: Yamaha All New Nmax 155 Standar Sudah Connected, Harga Rp 31 Juta

Yamaha Nmax 155 ConnectedKOMPAS.com/Gilang Yamaha Nmax 155 Connected

Antonius Widiantoro, PR Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, warna perak ini merupakan warna spesial di jajaran Yamaha.

"Warna silver ini ada di All New Aerox dan Lexi. Jadi warna sliver ini memang special color yang kita kembangkan untuk menciptakan tren warna baru di Indonesia," kata Anton kepada Kompas.com, Sabtu (21/11/2020).

Anton berharap warna perak ini dapat diterima oleh masyarakat. Setidaknya sama seperti saat Yamaha mengeluarkan Maxi Signature dengan warna hitam dan pelek emas.

Baca juga: Yamaha Tetap Pasarkan All New Nmax 155 Standard

Yamaha 155 ConnectedKOMPAS.com/Gilang Yamaha 155 Connected

"Warna itu akhirnya jadi tren dan diikuti oleh kompetitor. Warna silver kalau diperhatikan di bawah cahaya lekukannya lebih terlihat jadi terlihat lebih premium atau elegan," katanya.

Yamaha Nmax 155 Connected dipasarkan seharga Rp 31.000.000 on the road (OTR) Jakarta. Pilihan warnanya Prestige Silver, Maxi Signature Black, Matte Blue, dan Matte Red.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com