Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sampai Akhir Tahun, Toyota Kasih Diskon Servis dan Spare Part

Kompas.com - 05/10/2020, 17:53 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Berlangsung sampai akhir tahun ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) tengah menggelar program layanan buat konsumen dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19.

Salah satunya merupakan layanan aftersales bertajuk ‘Health & Safety Campaign’ ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota mulai 5 Oktober sampai 31 Desember 2020.

Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmi Suwandy, mengatakan, seluruh kendaraan Toyota dapat menikmati berbagai keuntungan tiap bulannya di bengkel resmi selama periode tersebut.

Baca juga: Beli Honda Forza Diskon Rp 11 Juta, DP Hanya Rp 4,5 Juta

Layanan ?Health & Safety Campaign? dari Toyota berlangsung dari Oktober sampai Desember tahun ini.TAM Layanan ?Health & Safety Campaign? dari Toyota berlangsung dari Oktober sampai Desember tahun ini.

“Menghadapi situasi pandemi saat ini berbagai program dan layanan, termasuk juga aftersales makin kami perkuat,” ucap Anton, dalam keterangan tertulis (5/10/2020).

“Salah satunya dengan menghadirkan inovasi seperti ‘Health & Safety Campaign’. Program ini diharapkan dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan yang harus lebih memperhatikan kesehatan dan keselamatan berkendara di masa sekarang ini,” katanya.

Bentuk layanan aftersales ini ada banyak macamnya, misal untuk Oktober ini pelanggan bisa mendapatkan diskon untuk produk Toyota Genuine Parts (TGP) dan Toyota Motor Oil (TMO) tertentu.

Baca juga: Punya Dana Rp 500 Juta, Pilih Toyota Voxy Baru atau Alphard Bekas?

Bentuk fisik bengkel Toyota di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Senin (30/1/2017).KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Bentuk fisik bengkel Toyota di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Senin (30/1/2017).

Diskon yang diberikan adalah sebesar 10 persen untuk Car Care Engine Room Treatment, Cabin Air Filter, TMO Cabin Disinfectant, dan Wiper Blade. Sementara itu, diskon sebesar 20 persen akan diberikan untuk TMO Wiper Fluid.

Saat ini untuk layanan Car Care Engine Room Treatment masih berlaku di cabang Toyota di wilayah Jabodetabek. Sementara, untuk keempat program lainnya sudah berlaku nasional di seluruh bengkel Toyota.

Untuk mendapatkan benefit dari ‘Health & Safety Campaign’ ini, pelanggan dapat mengunjungi outlet Toyota terdekat. Selain itu, untuk mengetahui detail mengenai program ini pelanggan juga dapat akses melalui situs resmi Toyota www.aftersales.toyota.astra.co.id .

Baca juga: Model Baru Segera Meluncur, Diskon Fortuner Lama Tembus Rp 30 Juta

Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan oli diesel merek Toyota Motor Oil (TMO) baru, 5W-30 ACEA A5/B5, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Senin (14/8/2017). Toyota Astra Motor (TAM) Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan oli diesel merek Toyota Motor Oil (TMO) baru, 5W-30 ACEA A5/B5, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Senin (14/8/2017).

Seperti diketahui, Toyota saat ini memiliki 333 jaringan outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Selama masa pandemi ini, Toyota memastikan bahwa setiap outlet menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, sehingga pelanggan yang datang ke outlet tidak perlu merasa khawatir.

Selain itu, Toyota juga makin memperkuat layanan Pick-up Delivery Service serta Toyota Mobile Service (TMS), sehingga pelanggan yang tidak mau datang langsung ke bengkel, bisa memanfaatkan layanan-layanan tersebut.

Baca juga: Menu Sedan Bekas Rp 50 Jutaan, Bisa Dapat Almera, Mercy, sampai BMW

Suasana bengkel Toyota.TAM Suasana bengkel Toyota.

Saat ini, TMS memiliki 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan.

“Ke depannya, Toyota akan terus menghadirkan berbagai inovasi untuk memberikan layanan yang makin mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya,” ujar Anton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com