Menu Sedan Bekas Rp 50 Jutaan, Bisa Dapat Almera, Mercy, sampai BMW

Kompas.com - 05/10/2020, 09:12 WIB
Ilustrasi mobil bekas (Dok. Shutterstock) Ilustrasi mobil bekas (Dok. Shutterstock)
Penulis Ari Purnomo
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Memilih kendaraan roda empat bekas memang sebaiknya menyesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan saat berkendara.

Tidak bisa dipungkiri, sekarang ini konsumen memang lebih cenderung memilih mobil seken jenis MPV, LCGC, atau pun SUV.

Padahal, selain tipe-tipe tersebut ada jenis yang pernah menjadi incaran pada medio tahun 1990-an hingga awal tahun 2000 yaitu jenis sedan.

Mobil yang memiliki tampilan elegan dan tingkat kenyamanan yang bisa dikatakan cukup sempurna ini memang pernah menjadi idola beberapa tahun silam.

Baca juga: Pilihan Mobil Bekas Rp 70 Jutaan di Balai Lelang, Bisa Dapat Ayla

Tetapi, karena gencarnya produk-produk baru yang berhasil mencuri perhatian konsumen akhirnya perlahan mobil sedan pun semakin terpinggirkan.

Ilustrasi menjual mobil bekas (Dok. Shutterstock) Ilustrasi menjual mobil bekas (Dok. Shutterstock)

Meski begitu, peminat kendaraan roda empat jenis sedan ini bisa dikatakan masih cukup banyak. Apalagi, sekarang ini harga yang ditawarkan oleh pembeli cukup bersaing dengan jenis yang lainnya.

Bahkan tidak sedikit mobil sedan bekas dijual dengan harga Rp 50 jutaan. Banyak pilihan merek pabrikan yang bisa dipilih dengan harga tersebut.

Bahkan, mobil sedan bekas dengan harga Rp 50-an juta tidak hanya bisa membeli mobil dari pabrikan Jepang saja.

Baca juga: Mobil Bekas Rp 60 Jutaan di Balai Lelang, Mulai Avanza sampai Civic

Tidak sedikit kendaraan roda empat dari pabrikan Eropa yang dijual dengan harga Rp 50 jutaan.

Sebut saja mobil BMW, Mercedes Benz dan juga beberapa merek lainnya. Tetapi, saat membeli mobil bekas sebaiknya juga memastikan kondisinya masih bagus dan layak untuk digunakan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X