Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain Hijau, Warna Biru Salah Satu Ikonik Kawasaki Ninja

Kompas.com - 12/07/2020, 16:09 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki Ninja ZX-25R punya dua varian, edisi standar dan ABS/SE. Versi standar hanya tersedia warna hitam, sedangkan yang ABS/SE punya warna baru yaitu biru atau candy plasma blue.

Michael C Tanadhi, Head & Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), mengatakan, edisi standar hanya punya pilihan warna hitam karena memang lebih terjangkau ketimbang ABS/SE.

Baca juga: Ninja ZX-25R, Suplemen Baru Penjualan Kawasaki Ninja 250

"Ini balik lagi ke survei yang kami lakukan hingga pilihannya hitam," kata Michael saat peluncuran digital belum lama ini.

Kawasaki Ninja ZX-25RFoto: Istimewa Kawasaki Ninja ZX-25R

Pun sama dengan varian warna biru. Michael mengatakan pihaknya sudah melakukan survei dan warna biru rupanya cukup banyak yang minat. Jika ditelisik, Ninja warna biru juga cukup ikonik.

Ninja warna biru sudah ada sejak Ninja 150, kemudian berlanjut ke Ninja 150RR. Bahkan warna serupa, meski tak persis sama juga ada di model bebek Kawasaki yang sudah setop dijual semisal Blitz dan Athlete.

Baca juga: Ban Tubeless Kena Paku, Jangan Langsung Dicabut

"Kita selaku mendengarkan suara-suara kustomer dengan survei yang dilakukan, salah satu masukkannya yaitu warna biru," katanya.

Seperti diberitakan, ZX-25R punya dua varian, ZX-25R standar dan ABS/SE. Versi standar dibanderol Rp 96 juta sedangkan ABS/SE Rp 112,9 juta. Keduanya harga on the road (OTR) Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang dan Serang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com