Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Servis Mobil Honda Hanya 60 Menit

Kompas.com - 31/01/2020, 15:42 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comPerawatan berkala mobil Honda di bengkel resmi saat ini semakin cepat waktu pengerjaannya. Sebab PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memperkenalkan layanan Quick Maintenance.

Layanan ini memberikan prioritas bagi pelanggan yang melakukan perawatan berkala tanpa mengantri, karena dikerjakan oleh dua teknisi andal yang telah tersertifikasi dan dilengkapi dengan peralatan khusus.

“Perawatan berkala adalah salah satu layanan yang penting dilakukan untuk menjaga kondisi mobil tetap prima,” ujar Denny MT selaku Service & Parts Assistant General Manager, dalam keterangan resmi (30/1/2020).

Baca juga: Perang Harga Suzuki XL7 dengan BR-V dan Rush, Siapa Paling Murah?

Layanan Honda Quick Maintenance, memangkas waktu servis menjadi hanya satu jam.HPM Layanan Honda Quick Maintenance, memangkas waktu servis menjadi hanya satu jam.

“Oleh karena itu kami ingin memberikan prioritas kepada konsumen mulai dari penerimaan hingga penyerahan untuk memberikan jaminan kepastian waktu servis perawatan berkala sehingga meningkatkan kepuasan konsumen Honda,” katanya.

Pengerjaan perawatan berkala dengan Quick Maintenance ini memakan waktu 60 hingga 210 menit, tergantung dari kilometer mobil dan model kendaraan.

Jika waktu pengerjaan servis melewati waktu yang telah dijanjikan, konsumen berhak mendapatkan kompensasi dari diler, tanpa ada biaya tambahan.

Baca juga: Obat Ampuh Usir Kucing di Kolong atau Kap Mesin Mobil

Ketersediaan dealer Honda di sejumlah titik menuju destinasi kota batik cukup tersedia.kompas.com Ketersediaan dealer Honda di sejumlah titik menuju destinasi kota batik cukup tersedia.

Program Quick ini diperuntukkan untuk semua model mobil Honda dengan jarak tempuh mulai dari 10.000 Km – 100.000 Km tanpa keluhan atau perbaikan lainnya, sesuai dengan buku garansi dan perawatan.

Bagi konsumen yang ingin memanfaatkan layanan ini dapat menghubungi diler resmi Honda maksimal 1 hari sebelum melakukan perawatan.

Setelah melakukan booking, nantinya konsumen akan mendapatkan estimasi waktu untuk pengerjaan servis di diler yang bersangkutan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com