Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Servis Mobil Honda Hanya 60 Menit

JAKARTA, KOMPAS.com – Perawatan berkala mobil Honda di bengkel resmi saat ini semakin cepat waktu pengerjaannya. Sebab PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memperkenalkan layanan Quick Maintenance.

Layanan ini memberikan prioritas bagi pelanggan yang melakukan perawatan berkala tanpa mengantri, karena dikerjakan oleh dua teknisi andal yang telah tersertifikasi dan dilengkapi dengan peralatan khusus.

“Perawatan berkala adalah salah satu layanan yang penting dilakukan untuk menjaga kondisi mobil tetap prima,” ujar Denny MT selaku Service & Parts Assistant General Manager, dalam keterangan resmi (30/1/2020).

“Oleh karena itu kami ingin memberikan prioritas kepada konsumen mulai dari penerimaan hingga penyerahan untuk memberikan jaminan kepastian waktu servis perawatan berkala sehingga meningkatkan kepuasan konsumen Honda,” katanya.

Pengerjaan perawatan berkala dengan Quick Maintenance ini memakan waktu 60 hingga 210 menit, tergantung dari kilometer mobil dan model kendaraan.

Jika waktu pengerjaan servis melewati waktu yang telah dijanjikan, konsumen berhak mendapatkan kompensasi dari diler, tanpa ada biaya tambahan.

Program Quick ini diperuntukkan untuk semua model mobil Honda dengan jarak tempuh mulai dari 10.000 Km – 100.000 Km tanpa keluhan atau perbaikan lainnya, sesuai dengan buku garansi dan perawatan.

Bagi konsumen yang ingin memanfaatkan layanan ini dapat menghubungi diler resmi Honda maksimal 1 hari sebelum melakukan perawatan.

Setelah melakukan booking, nantinya konsumen akan mendapatkan estimasi waktu untuk pengerjaan servis di diler yang bersangkutan.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/01/31/154200715/servis-mobil-honda-hanya-60-menit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke