Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Bayi Lahir di Dalam Xenia dan Diberi Nama Tania

Kompas.com - 06/12/2019, 17:04 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bertepatan dengan Daihatsu Urban Fest 2019, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengumumkan pemenang program Daihatsu Setia 2019. Program apresiasi yang sudah berjalan sejak 2014 ini jadi salah satu program yang paling dinanti oleh konsumen.

"Respon dari program Daihatsu Setia sungguh luar biasa. Partisipannya sangat banyak, mencapai ratusan ribu orang," ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT ADM, di sela-sela Daihatsu Urban Fest di Jakarta, Jumat (6/12/2019).

Baca juga: Rencana R&D dan Mobil Hybrid Murah Toyota-Daihatsu

Daihatsu Setia 2019 mulai digelar pada 26 Februari - September 2019 ini berhasil menjaring lebih dari 105.000 peserta. Setelah melewati seleksi ketat, terpilih sembilan pemenang dari total sembilan area.

Pemenang Daihatsu Setia 2019Kompas.com/Donny Pemenang Daihatsu Setia 2019

Salah satu cerita yang paling menarik datang dari Syamsunihar Hasibuan dari Sumatera. Dia membantu kelahiran pasien di dalam mobil Xenia. Anak yang lahir di dalam mobil tersebut akhir diberi nama Tania.

Selain cerita mengharukan, ada juga cerita unik dari Dewa Nyoman Mertayasa asal Bali. Pria yang bekerja sebagai auditor di PT Pos Indonesia ini mendapat untung besar karena membeli Daihatsu Xenia program karyawan seharga Rp 36 juta dan dijual kembali dengan harga Rp 105 juta.

Baca juga: Daihatsu Cari Ide Pengembangan Produk Lewat Kontes Modifikasi

Daihatsu sudah menyiapkan hadiah menarik untuk para pemenang, antara lain paket liburan ke Jepang untuk pemenang utama, paket liburan ke Pulau Komodo untuk pemenang kedua, dan paket liburan ke Sabang untuk pemenang ketiga.

"Banyak cerita inspiratif dari mereka yang memakai Daihatsu. Kami senang Daihatsu bisa menjadi sahabat untuk banyak orang dan masyarakat Indonesia pada umumnya," kata Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com