Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KTCI Sukseskan Jamboree Toyota Owner Club 2019

Kompas.com - 18/11/2019, 18:12 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) turut memeriahkan kegiatan jamboree Toyota Owner Club (TOC) 2019, yang digelar pada 17 November di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Kegiatan ini dihadiri oleh 18 komunitas TOC termasuk KTCI. Sekitar 1.500 peserta dari 18 komunitas TOC yang hadir terlihat saling akrab dan turut berbagi informasi di seputar dunia otomotif.

Baca juga: Perkenalan Teknologi Elektrifikasi Lewat Toyota Jamboree 2019

Selain ajang silahturami, acara ini juga tentunya di meriahkan oleh games interaktif dan hiburan musik bersama Nu Seven Band.

Jamboree Toyota Owner Club 2019istimewa Jamboree Toyota Owner Club 2019

Kali ini tema yang di angkat, yaitu mempererat persatuan dan kesatuan nusantara melalui kreasi unik, dan menarik dalam menghias mobil. Setiap komunitas mewakili satu mobil yg akan mejadi ikonik, dengan tema "Indonesia Banget".

Sapto Prayitno, Ketum KTCI mengatakan, komunitas KTCI berpartisipasi secara penuh dengan mengerahkan seluruh perwakilan chapter, yaitu 25 chapter dari seluruh Indonesia.

"Mengikuti acara ini bertujuan agar euforia Toyota jamboree kali ini bisa di rasakan oleh anggota di luar Jakarta," ucap Sapto dalam siaran resmi, Senin (18/11/2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com