Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler ke-155 Honda Resmi Beroperasi di Jambi

Kompas.com - 08/11/2019, 19:01 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Moor (HPM) kembali melebarkan jaringanya ke beberapa daerah potensial di Indonesia. Kali ini, Honda meresmikan diler keduanya di Jambi yang juga menjadi jaringan ke-155 di Indonesia.

Diler Honda Thamrin Jambi yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta ini berdiri di atas lahan seluas 3.283 meter persegi. Secara fasilitas, diler ini sudah mengusung layanan lengkap sales, service, dan spareparts (3S).

"Honda Thamrin Jambi kami hadirkan sebagai wujud komitmen dalam memberikan layanan penjualan dan purna jual. Kami berharap masyarakat menjadi lebih mudah dan cepat dalam merasakan program-program dan layanan dari Honda," ujar President Director PT HPM Takehiro Watanabe, dalam keterangan resminya, Jumat (8/11/2019).

Baca juga: Honda CR-V Off-Road Nongkrong di SEMA Show 2019

Honda Thamrin Jambi memiliki showroom seluas 362 meter persegi yang dirancang modern sesuai standar Honda. Sementara untuk layanan purna jualnya, diler ini memiliki ara yang lebih luas, yakni 974 meter persegi.

Fasilitasnya cukup lengkapm mulai dari tiga bay general repair, empat bay perawatan berkala, empat bay quick service, satu bay final inspection, satu bay spooring, dan dua bay untuk menucuci mobil.

Diler Honda Thamriin Jambi Diler Honda Thamriin Jambi

Dengan berdirinya diler ini, Honda menjamin ketersediaan suku cadang dengan komponen yang lebih lengkah dan lebih cepat bagi konsumen pengguna produk Honda di Jambi dan sekitarnya.

Sementara itu, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy, mengatakan Honda berekspansi di Jambi seiring dengan pertumbuhan penjualan yang meningkat dan kontribusi yang baik di area Sumatera.

Pertumbuhanya mencapai 7,8 persen atau sebanyak 1.315 unit dari total penjualan Honda di Indonesia.

"Pembukaan diler kedua di Jambi merupakan upaya untuk menangkap potensi pertumbuhan pasar yang kami rasa cukup baik, sehingga kami yakin ke depannya diler ini mampu membantu mengoptimalkan pengembangan bisnis Honda khususnya di daerah Jambi dan sekitarnya," kata Yusak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com