Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IIMS Roda Dua Siap Suguhkan Konsep Baru

Kompas.com - 22/08/2019, 17:31 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Dyandra Promosindo makin optimis untuk menggelar pameran otomotif khusus sepeda motor. Ajang bertajuk IIMS Motobike Expo 2019 ini, akan melibatkan berbagai pelaku industri motor, mulai dari Agen Pemegang Merk (APM) sampai industri modifikasi.

Pameran otomotif yang bakal digelar pada 29 November hingga 1 Desember 2019 ini, akan menjadi ajang peluncuran produk-produk motor baru dan tempat bertemunya para komunitas bikers di Tanah Air. Selain itu, juga menjadi ajang promosi dan penjualan jelang akhir tahun.

Hingga saat ini, beberapa merek diklaim sudah menyatakan diri untuk ikut serta. Mulai dari Benelli, BMW Motorrad, Piaggio, dan Vespa. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa berburu beragam aksesoris di pameran yang bertempat di Istora Senayan.

Baca juga: IIMS Motobike Expo 2019, Ajang Berkumpul Penggemar Roda Dua

Mulai dari suku cadang, oli, helm, aksesoris sampai berbagai merek apparel dari produsen-produsen terkenal. Merek-merek yang hadir meramaikan IIMS Motobike Expo 2019 antara lain Brisk Busi, Deux Ex Machina, Scarlet, Street Art Custom, Typoworks, V-rossi, dan berbagai merek kondang lainnya.

"Pengunjung dapat merasakan langsung sensasi mengendarai motor yang sedang diincar, mulai dari kenyamanan mengendarai, fitur, serta aspek lain yang bisa memberikan gambaran dan pengalaman bagi masyarakat sebelum mengambil keputusan membeli produk tersebut," ujar Rudi selaku Project Officer IIMS Motobike 2019, dalam siaran resminya, Kamis (22/8/2019).

IIMS Motobike Expo 2019 IIMS Motobike Expo 2019

Salah satu konsep segar yang menjadi andalan adalah Motobike Parade & Catwalk. Pengunjung akan disuguhi pertunjukkan menarik di mana kendaraan spesial, seperti motor kustom, modifikasi, dan barang limited edition.

Dalam tiga hari pameran, pengunjung akan disuguhi parade dan catwalk motor jagoan APM yang akan berjalan mengelilingi pameran sampai ke panggung utama. Tidak hanya sekedar catwalk, di panggung utama perwakilan dari beberapa merek juga akan berbagi keunggulan dari motor spesial yang ditungganginya kepada pengunjung.

Bermodalkan Rp 25.000 untuk tiket masuk, pengunjung juga bisa merasakan langsung sensasi berkendara motor baru di area test ride. IIMS Motobike Expo 2019 di bulan November mendatang diharapkan kembali menggairahkan situasi pasar industri otomotif roda dua, selain itu juga ikut mendorong perkembangan industri otomotif global yang memiliki potensi cukup besar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com