Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jawaban Toyota soal Mobil Baru di GIIAS 2019

Kompas.com - 05/07/2019, 08:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang pameran otomotif GIIAS 2019 pada 18-28 Juli, berbagai gambar produk terbaru bermunculan di media sosial. Masyarakat cukup antusias untuk mencari tahu mobil baru apa saja yang bakal hadir di Indonesia.

Salah satunya, yaitu Toyota akan meluncurkan Supra generasi terbaru. Setelah foto Supra, kini ada gambar penampakan Hiace terbaru di media sosial.

Menanggapi hal ini Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmy angkat bicara. Menurut dia, Toyota saat ini tengah mempelajari beberapa produk untuk diluncurkan di Indonesia.

“Memang saat ini kami tengah mempelajari beberapa produk. Kemarin juga ada foto Supra. Tetapi saya tidak bisa komentar lebih jauh dan detil,” ucap Anton saat dihubungi, Kamis (4/7/2019).

Baca juga: Toyota Minta Ada Sosialisasi Terkait Uji Emisi

Anton menjelaskan produk ini sedang dalam proses pendaftaran, homologasi, penentuan harga serta menunggu keputusan dari prinsipal apakah akan dijual atau tidak. Ia mengakui Toyota sedang mempersiapkan beberapa produk baru tersebut dan berharap masyarakat bersabar menunggu informasi resminya.

“Termasuk Supra, saya bisa katakan segera kami informasikan. Harusnya tidak lama lagi,” ucap Anton.

Toyota sendiri telah memberikan undangan acara kepada media yang akan berlangsung pada Selasa (9/7/2019). Kegiatan ini menjadi acara persiapan sebelum menyambut pameran otomotif nasional Juli 2019.

“Hari itu, semaksimal mungkin kalau ada informasi akan kita sampaikan,” ucap Anton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com