Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chevrolet Siapkan 11 Posko dan Bengkel Siaga

Kompas.com - 25/05/2019, 13:03 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap produsen otomotif ketika musim mudik dan balik Lebaran, selalu menyediakan bengkel dan posko siaga untuk konsumen. Salah satunya, GM Indonesia yang ikut menyediakan layanan tersebut buat pengguna mobil Chevrolet.

Tahun ini terdapat 11 posko dan bengkel siaga yang beroperasi selama 24 jam mulai 1-8 Juni 2019. Bahkan disiapkan juga teknisi siaga yang juga akan melayani pelanggan non-ston selama musim mudik dan balik Lebaran 2019.

"Chevrolet Indonesia hadir dengan layanan Chevrolet Lebaran Siaga 2019 untuk memastikan perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini dapat berjalan lancar, aman dan menyenangkan bagi pelanggan dan seluruh anggota keluarganya," ujar Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Service Director, GM Indonesia dalam siaran resmi, Sabtu (25/5/2019).

Posko dan Bengkel Siaga Chevrolet 2019dok.chevrolet Posko dan Bengkel Siaga Chevrolet 2019

Posko siaga Lebaran 24 jam berada di Limbangan Nagrek, Boyolali, Jawa Tengah dan Situbondo, Jawa Timur. Disediakan juga teknisi siaga yang akan beroperasi 24 jam di Merak, Tegal, dan Buntu.

Baca juga: Chevrolet Captiva Baru Berbasis Wuling Almaz

Selain itu, ada juga bengkel siaga yang tetap beroperasi selama periode Lebaran 2019, seperti di SUN Kebon Jeruk, Andalan Soekarno Hatta, Bandung, Citra Nusa Wahana, Cirebon, SBM Yogyakarta, dan SUN Surabaya.

"Perjalanan panjang tetap menuntut perhatian ekstra terhadap kondisi kendaraan baik sebelum maupun selama dalam perjalanan," ucap Dadan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com