Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Edukasi Keselamatan Sejak Dini ala Chevrolet

Kompas.com - 08/10/2018, 10:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Edukasi keselamatan sejak dini memang penting, sehingga ketika dewasa sudah paham tentang tata cara berkendara agar tidak melanggar peraturan lalu lintas. Hal itulah yang mendorong Chevrolet Indonesia untuk membuat program "Aman Bersama Chevrolet".

Bermitra dengan komunitas SafeKids Indonesia (SKI), Chevrolet Indonesia  mengunjungi ratusan siswa SDN Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung, untuk menanamkan pentingnya kesadaran akan keselamatan sejak dini.

Dalam kesempatan ini, membagikan komik edukasi jilid kedua, berjudul ‘Wisata Sekolah Aman Bersama Chevrolet’ sebagai perangkat edukasi untuk menanamkan nilai-nilai dasar keselamatan kepada murid-murid sekolah dasar.

Baca juga: Edukasi Keselamatan Berkendara buat Sopir Truk dan Bus

"Melihat besarnya antusiasme dari anak-anak dan pihak sekolah, hal inilah yang terus mendorong kami untuk terus melanjutkan program ini," ujar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director GM Indonesia dalam siaran resmi, Minggu (7/10/2018).

Yuniadi melanjutkan, kepedulian melalui kampanye ini merupakan tidak lanjut dari filosofi perusahaan akan arti  keselamatan yang merupakan prioritas utama bagi Chevrolet.

"Kami berharap anak-anak sekolah dasar dapat menjadi duta keselamatan bagi keluarga, teman-teman, dan lingkungan sekitarnya," ucap Yuniadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com