Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dyandra Gelar Pameran Khusus Sepeda Motor Tahun ini

Kompas.com - 15/04/2019, 07:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir April 2019, Dyandra Promosindo akan menggelar Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Ternyata, mereka juga berencana untuk menggelar pameran khusus sepeda motor,  IIMS khusus roda dua.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Hendra Noor Saleh, selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, saat konferensi pers di Sixtynine Coffee, Pluit, Jakarta Utara (14/4/2019). "Ya, IIMS khusus roda dua akan diadakan tahun ini," ucap pria yang akrab disapa Kohen ini.

Baca juga: Merek Mobil dan Motor Ini Siap Ramaikan IIMS 2019

Menurut Kohen, 80 persen ATPM juga sudah mendukung untuk menggelar pameran otomotif khusus roda dua.

"Kenapa digelar tahun ini (2019)? Karena saya enggak mau mengganggu 'warung' orang. Mereka kan menggelarnya di tahun genap, kita di tahun ini," ucap Kohen.

Baca juga: Harga Tiket IIMS 2019 Bertahan

Terkait informasi seputar nama dan waktu penyelenggaraan kegiatan dan sebagainya, Kohen masih belum mau membeberkan rencananya.

"Untuk namanya belum firm, entah IIMS Roda Dua atau yang lainnya. Jika sudah ada, pasti akan segera kita umumkan," ujar Kohen.

Sebelumnya, Dyandra Promosindo mengajak rekan-rekan jurnalis untuk mengikuti Sunmori (Sunday Morning Ride) menuju lokasi konferensi pers. Tercatat ada lebih dari 20 jurnalis mengikuti kegiatan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com