Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercedes-Benz Indonesia Resmikan Dua Dealer Bersamaan

Kompas.com - 12/10/2018, 08:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Mercedes-Benz Indonesia melalui dealer resminya PT Panji Rama Otomotif (Pro Motor), resmikan dua dealer yaitu PT Pro Motor Gandaria buat kendaraan penumpang dan PT Pro Motor BSD yang melayani konsumen niaga Mercy, Kamis (11/10/2018).

Punya luas bangunan 6.666 meter persegi dan luas bangunan 3.278 meter persegi, dan terdiri dari 2 lantai, showroom Gandaria dilengkapi dengan workshop bersertifikasi Mercedes-Benz. Kemudian ada juga Mercedes-Benz Presentation System II (MPS II) dan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) versi baru.

Kemudian buat kendaraan niaga Mercedes-Benz, Pro Motor BSD bahkan sampai dilengkapi fasilitas penginapan bagi pengemudi. Berlokasi di tempat strategis, yakni Bumi Serpong Damai, ini jadi dealer kendaraan niaga Mercy pertama di Indonesia yang mengusung konsep Corporate Design.

Baca juga: Plus-Minus Kabin Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line

Jongkie Sugiarto, President Direktur PT Panji Rama Otomotif (PRO Motor)memberi token of appreciation di PT PRO Motor Comercial Vehicle BSD, kepada Dwi Riyanta Soerbakti MBA, Managing Director PT. Eka Sari LorenaISTIMEWA Jongkie Sugiarto, President Direktur PT Panji Rama Otomotif (PRO Motor)memberi token of appreciation di PT PRO Motor Comercial Vehicle BSD, kepada Dwi Riyanta Soerbakti MBA, Managing Director PT. Eka Sari Lorena

Harapannya dealer ini bisa menjangkau konsumen potensial untuk heavy duty truck dan bus. Ini karena lokasi showroom sangat dekat dengan 2nd Jakarta Outer Ring Road, yang masih proses pengerjaan, serta rencana pembangungan dua jalan tol baru lainnya di wilayah tersebut.

“Kehadiran dua showroom baru ini agar makin mendekatkan diri dan beri layanan lebih baik pada konsumen, atau calon konsumen. In juga menggarisbawahi komitmen kami bersama Mercy Indonesia (penumpang dan niaga), buat bekerjasama dan tingkatkan kualitias layanan,” kata Jongkie Sugiarto, Presiden Direktur Pro Motor dalam keterangan resminya, Kamis (11/10/2018).

Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, sejak berdiri pada tahun 1994, Pro Motor berkontribusi signifikan terhadap perkembangan Mercedes-Benz di Indonesia.

“Kami percaya dengan dibukanya showroom baru, mampu mengoptimalkan pelayanannya kepada para pelanggan, dan bisa melebihi ekspektasi mereka terhadap Mercedes-Benz, khususnya di area Jakarta Selatan,” ujar Lamberts.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com