Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mercedes-Benz Indonesia Resmikan Dua Dealer Bersamaan

JAKARTA, KOMPAS.com – Mercedes-Benz Indonesia melalui dealer resminya PT Panji Rama Otomotif (Pro Motor), resmikan dua dealer yaitu PT Pro Motor Gandaria buat kendaraan penumpang dan PT Pro Motor BSD yang melayani konsumen niaga Mercy, Kamis (11/10/2018).

Punya luas bangunan 6.666 meter persegi dan luas bangunan 3.278 meter persegi, dan terdiri dari 2 lantai, showroom Gandaria dilengkapi dengan workshop bersertifikasi Mercedes-Benz. Kemudian ada juga Mercedes-Benz Presentation System II (MPS II) dan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) versi baru.

Kemudian buat kendaraan niaga Mercedes-Benz, Pro Motor BSD bahkan sampai dilengkapi fasilitas penginapan bagi pengemudi. Berlokasi di tempat strategis, yakni Bumi Serpong Damai, ini jadi dealer kendaraan niaga Mercy pertama di Indonesia yang mengusung konsep Corporate Design.

Harapannya dealer ini bisa menjangkau konsumen potensial untuk heavy duty truck dan bus. Ini karena lokasi showroom sangat dekat dengan 2nd Jakarta Outer Ring Road, yang masih proses pengerjaan, serta rencana pembangungan dua jalan tol baru lainnya di wilayah tersebut.

“Kehadiran dua showroom baru ini agar makin mendekatkan diri dan beri layanan lebih baik pada konsumen, atau calon konsumen. In juga menggarisbawahi komitmen kami bersama Mercy Indonesia (penumpang dan niaga), buat bekerjasama dan tingkatkan kualitias layanan,” kata Jongkie Sugiarto, Presiden Direktur Pro Motor dalam keterangan resminya, Kamis (11/10/2018).

Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, sejak berdiri pada tahun 1994, Pro Motor berkontribusi signifikan terhadap perkembangan Mercedes-Benz di Indonesia.

“Kami percaya dengan dibukanya showroom baru, mampu mengoptimalkan pelayanannya kepada para pelanggan, dan bisa melebihi ekspektasi mereka terhadap Mercedes-Benz, khususnya di area Jakarta Selatan,” ujar Lamberts.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/10/12/082200515/mercedes-benz-indonesia-resmikan-dua-dealer-bersamaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke