Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korlantas dan Jasa Marga Bahas Masalah di Jalan Tol

Kompas.com - 27/09/2018, 12:44 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Irjen Pol Refdi Andri setelah resmi menjabat sebagai Kepala Korps Lalu Lintas Polri, banyak melakukan agenda kunjungan. Belum lama ini datang ke kantor PT Jasa Marga (Persero) untuk membahas sejumlah kegiatan.

Paling utama, yaitu mengenai keamanan, keselamatan dan kelancaran di jalan tol. Demikian dilansir laman NTMCPolri, Kamis (27/9/2018).

Direktur Utama PT Jasa Marga (Persero) Desi Arryani mengatakan bahwa, kerjasama ini juga diharapkan tidak hanya pada momentum besar saja, tetapi dapat lebih dipererat dengan berbagai kegiatan bersama, demi menjaga Kamseltincar lantas di jalan Tol.

"Seperti pada saat arus mudik, kami berharap kerjasama ini bisa lebih lagi dari sekedar itu," kata Desi di Jakarta.

Baca juga: "PR" Korlantas Polri jika Mau Ganti Warna Pelat Nomor

Refdi pun menyambut baik apa yang diinginkan oleh Jasa Marga. Menurut dia, Kakorlantas pun akan melakukan yang terbaik demi menciptakan keamanan dan kelancaran lalu lintas di jalan bebas hambatan.

"Kami pun bersyukur dapat bekerjasama, terlebih ada kecanggihan teknologi yang dimiliki Jasa Marga, yang kami sendiri belum memiliki, begitu juga sebaliknya," kata Refdi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com