Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Buka Diler Baru di Lampung

Kompas.com - 30/08/2018, 13:22 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Diler Suzuki yang ke-326 resmi dibuka di Natar, Lampung Selatan, Rabu (29/8/2018). Outlet terbaru dengan fasilitas 3S (sales, service, sparepart) dan perbaikan bodi itu berdiri atas kerjasama PT Suzuki Indomobil Sales dengan PT Persada Lampung Raya.

"Pembukaan outlet ini merupakan komitmen kami untuk memperluas jaringan penjualan, perbaikan, dan suku cadang untuk produk Suzuki di wilayah Lampung," ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS dalam keterangan resmi, Kamis (30/8/2018).

Outlet ini berdiri di atas lahan 2.208 m2 dengan luas bangunan 2.051 m2. Secara konsep bangunan, sudah mengusung desain modern sehingga memberikan kesan mewah dan nyaman buat para pelanggan Suzuki.

Baca juga: Suzuki Coba Akrab dengan Warga Serang

Bahkan, diler ini menerima perbaikan perawatan berkala dan perbaikan bodi. Khusus untuk perawatan terdiri dari tiga stall dengan dua unit lift yang terdiri tiga stall.

Bengkel perawatan berkala dilengkapi dengan peralatan terbaru seperti Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester, serta layanan cuci dan vacuum. Total kapasitas outlet terbaru ini mampu menampung lebih dari 10 unit per hari.

"Outlet ini sudah bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan setia Suzuki di Lampung Selatan," ucap Setiawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com