Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Punya Diler dengan Ruang Pamer Terbesar

Kompas.com - 31/07/2018, 16:31 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA,KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan meresmikan diler Honda Nusantara MT Haryono yang berlokasi di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Berdiri di atas lahan 3.373 m2, diler ini diklaim sebagai diler dengan showroom Honda terbesar di Indonesia.

Honda Nusantara MT Haryono memiliki ruang display empat lantai dengan luas 2.582 m2 yang mampu menampilkan 36 mobil display. Dari sisi layanan, diler ini siap memanjakan konsumen dengan layanan sales, service, dan spareparts (3S).

"Diler ini berdiri di area strategis yang dikelilingi oleh pemukiman dan perkantoran sehingga sarat dengan kehidupan urban yang menjadi pasar potensial bagi kami untuk menjaring market Honda," ujar President Director Honda Nusantara MT Haryono Joe Ferry, dalam sesi seremoni, Selasa (31/7/2018).

Baca : Bocoran Mobil Unik Honda di GIIAS 2018

Selain showroom, fasilitas purna jual yang disajikan Honda Nusantara juga cukup lengkap. Dengan area seluas 1.718 m2, sarana servis sudah ditunjang dengan delapan bay general repair, tiga bay perawatan berkala, satu bay quick service, satu bay final inspection, satu bay spooring, dua bay washing, tujuh service parking, dan enam reception and delivery.

Diler Honda Nusantara MT Haryonopunya showroom terbesardi Indonesia.STANLY RAVEL Diler Honda Nusantara MT Haryonopunya showroom terbesardi Indonesia.

Bermodalkan bangunan gedung enam lantai, fasilitas pemanja untuk konsumen juga sudah tersedia dengan beragam fasilitas. Bahkan selain konsumen, karyawan pun ikut difasilitasi dengan ruang training bernuansa modern, serta lounge yang mewah untuk lokasi istirahat karyawan, sampai foosball tables dan lapangan basket di rooftop.

Baca : Honda Clarity PHEV Dijual Rp 760 Jutaan

President Director HPM Takehiro Watanabe, menjelaskan pembukaan diler Honda Nusantara MT Haryono menambah jaringan diler 3S di Jakarta menjadi 48 dan 144 di Indonesia.

"Pembukaan diler ini merupakan wujud komitmen dalam menyediakan layanan yang mudah dijangkau konsumen. Kami juga akan terus melakukan ekspansi ke kota lain untuk melayani lebih banyak, saya juga mengingatkan bahwa diler yang happy akan menghasilkan konsumen yang happy, jadi sangat penting untuk membuat konsumen happy," tutup Takehiro

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com