Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Nissan-Datsun Ke-105 Berdiri di Bekasi

Kompas.com - 29/08/2018, 17:02 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

BEKASI, KOMPAS.com - Nissan-Datsun terus memperluas jaringan penjualan di Indonesia. Kali ini resmi membuka diler dengan fasilitas 3S (sales, service, sparepart) di Jalan Jendral Sudirman Km. 32, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Diler ke-4 Nissan-Datsun di wilayah Bekasi ini sudah mengaplikasikan panduan visual global terbaru Nissan Retail Concept (NRC), guna memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pelanggan.

“Secara bertahap semua diler kami akan mengusung konsep seperti ini,” kata Eichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di Bekasi, Rabu (29/8/2018).

Baca juga: Xpander Versi Nissan Lahir Awal 2019, Mitsubishi Pilih Bungkam

Koito melanjutkan, Nissan-Datsun merasa cukup optimistis dengan pasar otomotif di Indonesia, apalagi sekarang ini banyak pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh pemerintah, otomatis akan mendukung penjualan.

“Ini menjadikan peluang buat kami untuk terus berkembang terus di Indonesia,” kata pria asal Jepang itu.

Peresmian Diler Nissan-Datsun ke-105KOMPAS.com / Aditya Maulana Peresmian Diler Nissan-Datsun ke-105

Darius Aprizar Syahputra, Direktur PT Mimosa Putra Abadi menambahkan, melalui diler ini akan membangun komitmen untuk terus mengembangkan kepercayaan pelanggan kepada produk Nissan-Datsun, khususnya di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

“Melalui diler terbaru dengan desain baru ini akan membuat nyaman pelanggan,” ucap Darius di tempat sama.

Diler ini merupakan outlet yang ke-105 dan akan ditambah lagi hingga 108 diler hingga akhir tahun fiskal 2018. Seluruh diler ini menjual produk dan melayani produk Nissan-Datsun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com