Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antusiasme Merek Otomotif Tinggi Ikut IIMS 2019

Kompas.com - 10/09/2018, 17:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan digelar pada 25 April sampai 5 Mei, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dyandra Promosindo, sebagai penyelenggara pameran sudah mulai membuka pendaftaran untuk menjadi peserta.

Pekan lalu, para agen pemegang merek (APM) otomotif yang ada di Indonesia pun sudah bertemu dengan pihak penyelenggara, untuk memaparkan lokasi, dan lain sebagainya.

Menurut Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2019, apabila dilihat dari peminat, para APM semakin antusias untuk mengikuti pameran otomotif nasional tahun depan.

"Selama saya dipercaya menjadi bagian dari IIMS, saya rasa para APM antusaiasnya lebih tinggi untuk ikut IIMS 2019," ucap pria yang akrab disapa Kohen pekan lalu di MGK, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca juga: Dyandra Pertahankan Tradisi IIMS di JIExpo

Melihat dari kondisi itu, secara target transaksi pun ikut ditingkatkan. Pameran IIMS 2018 pencapaiannya tembus Rp 4,4 triliun, sedangkan tahun depan dipatok bisa mencapai Rp 4,6 triliun.

"Target itu saya rasa cukup realistis, kami tidak terlalu muluk-muluk. Kalau bisa lebih dari itu sudah sangat bersyukur sekali," ucap Kohen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com