Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layanan Bengkel Berjalan Honda Motor

Kompas.com - 30/08/2018, 20:02 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 
JAKARTA, KOMPAS.com - Guna memberikan kemudahan dalam layanan after sales bagi konsumen, PT Wahanaartha Ritelindo membuat fasilitas bengkel berjalan. Layanan mobile service ini hadir dengan standar Astra Honda Authorized Servic Station (AHASS) yang mampu menjangkau langsung konsumen untuk melakukan perawatan motor.

Head of Retail Wahanaartha Ritelindo Budi Setiawan, mengatakan layanan keliling ini didesain untuk memberikan perawatan dan perbaikan di tempat umum untuk menghargai waktu konsumen. Dengan menggunakan mobil, bengkel keliling ini akan berhenti pada beberapa titik yang sudah ditentukan.

“Kami berikan layanan mobile service, untuk persingkat waktu. Konsumen bisa langsung mendatangi layanan ini. Semua mekanin, layanan, dan suku cadang dipastikan berkualitas dengan standar di AHASS," ujar Budi dalam siaran resminya, Kamis (30/8/2018).

Baca juga: Rajin Servis di AHASS, Konsumen Dapat Gratis Supra GTR 150

Konsumen bisa memantau jadwal bengkel keliling ini melalui website resmi Wahanaartah. Selain untuk konsumen umum, bengkel ini juga bisa dimanfaatkan bagi perusahan atau pun organisas yang memiliki keterbatasan waktu untuk melakukan perawatan motornya.

Bengkel Bergerak AHASSDok. Wahana Bengkel Bergerak AHASS

Selain membawa fasilitas bengkel, konsumen yang ingin menggati suku cadang juga bisa memanfaat kan layanan ini karena telah dilengkapi dengan beragam jenis ketersediaan Honda Genuine part (HGP). menurut Budi, semua ini bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

"Meski berada di pusat kota, kami yakin beberapa wilayah Tangerang masih ada beberapa konsumen yang merasa jauh menjangkau AHASS. Dengan mapping yang telah dilakukan, kami telah menentukan beberapa spot yang akan didatangi AHASS Mobile Service,” ucap Budi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com