Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Tiket "Weekdays" ke GIIAS untuk Warga Tangerang

Kompas.com - 05/08/2018, 16:23 WIB
Alsadad Rudi,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Penyelenggara pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 memberikan promo tiket untuk warga Tangerang, baik yang bermukim di wilayah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang maupun Tangerang Selatan. Promo ini berlaku hanya dari Senin-Jumat alias weekdays.

Melalui keterangan tertulisnya, Minggu (5/8/2018), penyelenggara GIIAS menyebut promo tiket untuk warga Tangerang adalah memberikan gratis satu tiket untuk setiap pembelian tiga tiket (buy three get one). Promo ini berlaku untuk 2.000 pengunjung Tangerang pertama.

Presiden Direktur Seven Events selaku organizer dari GIIAS 2018, Romi mengatakan, promo ini tak cuma berlaku untuk warga ber-KTP Tangerang. Tapi juga warga lain yang bekerja atau kuliah di Tangerang.

Baca juga: Berencana Akhir Pekan ke GIIAS, Siapkan Minimal Rp 1 Juta

Para pengunjung yang datang ke Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 pada penyelenggaraan hari kedua, Jumat (3/8/2018).Kompas.com/Alsadad Rudi Para pengunjung yang datang ke Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 pada penyelenggaraan hari kedua, Jumat (3/8/2018).

"Jadi untuk mereka yang kuliah atau bekerja di Tangerang, hanya tinggal menunjukkan Kartu Mahasiswa atau Kartu Identitas Pegawai untuk kampus dan kantornya yang berlokasi di Tangerang," kata Romi.

Selain promo untuk warga Tangerang, pengelola GIIAS juga menawarkan promo lainnya, salah satunya parkir gratis untuk 1.000 pengunjung pertama. Mereka hanya perlu menunjukkan tiket masuk dan kartu parkir di konter informasi di Convention Hall pada jam 11.00-13.00 WIB.

Menurut Romi, tujuan dari disiapkannya berbagai promo di hari weekdays adalah untuk memecah konsentrasi pengunjung yang biasanya lebih padat di akhir minggu. Dengan cara itu, diharapkan ada pemerataan jumlah pengunjung.

Baca juga: GIIAS 2018 Tanpa Target Kenaikan Pengunjung

"Jika sebelumnya bisa dipastikan jauh lebih padat di akhir minggu, sekarang dengan berbagai promo kami arahkan untuk berkunjung di weekdays, benefitnya lebih banyak, mulai dari promo tiket, hingga promo merchandise,” ucap Romi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com