Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GALERI: Simak Deretan Mobil Baru di GIIAS 2018

Kompas.com - 03/08/2018, 12:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 menjadi ajang tahunan bagi produsen roda empat untuk memperkenalkan beragam produk baru. Dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo, Kamis (2/8/2018), beberapa produsen menghadirkan beragam produk barunya.

Berstatus world premiere, Honda memperkenalkan All New Brio. Hatchback ini hadir dengan dimensi yang lebih besar dari sebelumnya namun tetap mempertahankan mesin i-VTEC 1.2L. Mobil ini sayangnya belum diberi harga.

Suzuki hadir dengan SUV Jimny terbaru. Mobil ini sudah ditunggu kehadirannya oleh penggemar kegiatan outdoor setelah dihadirkan pertama kali di Jepang beberapa waktu lalu.

Chevrolet menghadirkan Spark dan Trailbalzer terbaru. Hatchback hadir lebih sporty dan dibanderol Rp 198 juta on the road Jakarta. Trailblazer meramaikan pasar SUV premium di Tanah Air.

Baca juga: “World Premiere” Generasi Baru Honda Brio, Tanpa Harga

Mazda menghadirkan dua model terbarunya yakni CX-3 dan Mazda6 Elite Estate. Keduanya ditawarkan dengan banderol Rp 391 jutaan dan Rp 554 jutaan.

Wuling menghadirkan SUV miliknya. Meski belum di jual di Indonesia, diperkirakan tidak lama lagi model yang sudah dihadirkan di China tersebut akan segera mendarat di Tanah Air.

DFSK masih menawarkan Glory 580. SUV ini hadir pertama kali di GIIAS 2018 dan menjadi penanda keseriusan DFSK untuk semakin memperkenalkan layanannya kepada konsumen di Indonesia.

Lexus hadir dengan model UX250h dan ES 300h. Kedua model ini mengusung teknologi hibrida.

Simak beragam kemunculan mobil-mobil baru tersebut di GALERI KOMPAS-OTOMOTIF berikut ini!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com