Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Resmikan Ranting ke-117 di Lampung

Kompas.com - 10/07/2018, 08:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

LAMPUNG TENGAH, KOMPAS.com - Dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi yang ke-117 resmi beroperasi di Lampung, Senin (9/7/2018). Perluasan ranting usaha terus dilakukan untuk mendorong penjualan Xpander.

Ini merupakan dealer hasil kerjasama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dengan Lautan Berlian Utama Motor Group yang keenam, sekaligus menjadi yang keempat di seluruh Lampung.

Jadi bagian dari pengembangan strategis dealer di Lampung dan juga Sumatera secara umum, lokasinya terletak di wilayah Lintas Tengah Sumatera dan daerah transit yang ramai. Harapannya bisa memenuhi kebutuhan konsumen yang melewati, maupun bertempat tinggal di jalur Lintas Tengah Sumatera. 

Baca juga: Mitsubishi Terus Berusaha Penuhi Inden Xpander

“Kami perlu memastikan para pelanggan dapat pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari kinerja produk itu sendiri, tapi juga sales, service, dan spare part, yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi.” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Senin (9/7/2018).

Dealer Mitsubishi Lampung.ISTIMEWA Dealer Mitsubishi Lampung.

Outlet Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya punya fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang, dan area showroom seluas 195 meter persegi, serta workshop 396 meter persegi.

Selain layanan penjualan, ada juga fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen, buat merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Fasilitas servis dilengkapi dengan empat stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang.

Per harinya, dealer ini sanggup menampung hingga 22 kendaraan. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak, yang membutuhkan servis di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang.

Dealer Mitsubishi LampungISTIMEWA Dealer Mitsubishi Lampung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com