Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xpander Diklaim Punya Tenaga Besar

Kompas.com - 04/07/2018, 09:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuat kampanye bertajuk "Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness". Kegiatan itu untuk membuktikan bawa mobil tersebut bertenaga besar.

Melalui keterangan resmi, Rabu (4/7/2018) klaim MMKSI selain punya fitur lengkap, Xpander juga menjadi mobil keluarga satu-satunya yang bertenaga besar hingga mampu menarik beban yang berukuran besar.

"Kami ingin menunjukan bahwa Xpander tak sebatas memberikan desain yang baik, fitur lengkap, tetapi secara nyata mampu menghadirkan berton-ton kebahagian untuk keluarga Indonesia," ujar Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI.

Baca juga: Nissan Xpander Rilis 2019

Masyarakat bisa menyaksikan langsung rangkaian kampanye itu di sembilan kota besar di Indonesia. Kegiatan pertama dimulai di Summarecon Mall, Bekasi pada 27-29 Juli 2018.

Mitsubishi Xpander di IIMS 2018.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Mitsubishi Xpander di IIMS 2018.

Sebelum bisa disaksikan langsung, MMKSI juga telah merangkum kegiatan itu melalui tayangan iklan di berbagai saluran televisi nasional atau di kanal Youtube resmi Mitsubishi Motors Indonesia.

Data di atas kertas, low multipurpose vehicle (LMPV) andalan Mitsubishi itu dibekali mesin MIVEC 1.5-liter, DOHC 16-valve. Jantung pacu itu mampu menghasilkan tenaga 104 ps pada 6.000 rpm, dan torsi maksiumum 141 pada 4.000 rpm.

Transmisi untuk manual lima percepatan, sedangkan matik hanya 4-percepatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com