Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vespa Edisi Terbatas Ini Seharga Xpander

Kompas.com - 01/05/2018, 10:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa edisi terbatas, Sei Giorni. Skuter asal Italia itu dibuat dengan nuansa racing dan sporty.

Harganya pun cukup fantastis, yaitu Rp 190 juta on the road Jakarta atau setara satu unit Mitsubishi Xpander varian termurah, yang sedang merajai segmen low multi purpose vehicle (LMPV).

Sei Giorni itu sendiri dibuat dengan nuansa sporty juga dibalut dengan warna merah dan hitam diberbagai ornamen serta penyertaan livery angka enam dibagian depan dan samping motor.

Baca juga: Simak Spesifikasi Like 150i, Pesaing Skutik Vespa

Sejumlah aksesoris khusus Vespa Sei Giorni juga ditawarkan secara terpisah, terdiri dari tas punggung, topi, windshield, dan top box.

Bernuansa Italia

Piaggio Indonesia juga membuat pameran bernuansa Italia di Pondok Indah Mall, mulai 30 April hingga 6 Mei 2018. Langkah ini sekaligus mewujudkan Premiumization Roadmap Strategy yang dijalankan sepanjang 2018 ini.

Hadir dengan empat merek khas Italia, setiap sudut pameran ini memamerkan identitas unik dari masing-masing brand, yang menghadirkan pengalaman mobilitas baru setiap hari.

"Kini kami hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui empat merek di bahwa naungan Piaggio Indonesia," ucap Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia dalam keterangan resmi, Selasa (1/5/2018).

Moto Guzzi, sebagai merek bersejarah asal Italia, hadir dengan instalasi khusus yang menjelaskan sejarah dan perjalanannya. Pengunjung langsung merasakan sensasi berkendara Moto Guzzi lewat test ride yang tersedia selama pameran ini.

"Kami sangat bangga akan Moto Guzzi, brand maskulin asal Italia yang telah ada sejak tahun 1921. Kami ingin membagikan semangat ini bagi lebih pecinta sepeda motor dan memperluas komunitas Moto Guzzi di Indonesia," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com