Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Daftar Diskon Interior dan Eksterior Mobil di IIMS 2018

Kompas.com - 27/04/2018, 12:22 WIB
Alsadad Rudi,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Ragam promo dan diskon produk interior dan eksterior mobil bisa didapat pengunjung ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung 19-29 April mendatang.

Semua bisa ditemukan di stan-stan milik anggota Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) yang berlokasi di PAHAMI Village, Hall B JIExpo Kemayoran yang jadi tempat berlangsungnya acara.

Dari keterangan tertulisnya, penyelenggara IIMS menyebut produk eksterior yang bisa dibeli dengan harga diskon adalah Mothers. Spesialis polishes, waxes dan cleaners ini disebut memberikan diskon hingga 30 persen untuk semua produk unggulannya.

Baca juga : Suguhan Promo Audio dan Video Mobil di IIMS 2018

Selain itu juga ada produk perawatan dan proteksi dari Ziebart. Selama 11 hari pameran berlangsung, pengunjung IIMS 2018 akan mendapat diskon 20 persen untuk seluruh produk buatan Amerika Serikat ini.

Ilustrasi modifikasi stiker bodiStanly/Otomania Ilustrasi modifikasi stiker bodi

Diskon menarik juga diberikan oleh Glare, spesialis dalam perawatan seperti poles dan wax. Potongan harga produk Glare bahkan mencapai Rp 2 juta.

Untuk yang ingin melapisi bodi mobil dengan stiker khusus, TeckWrap Indonesia akan memberikan diskon hingga Rp 1 juta. TeckWrap juga menawarkan ragam warna menarik bagi yang ingin mengganti warna bodi mobilnya.

Baca juga : Tiga Program Andalan Jokowi yang Ada di IIMS 2018

Selain bodi, di PAHAMI Village juga ada promo menarik untuk produk ban, pelek dan suspensi. Produk dari Arvia Pratama Tiara memberikan diskon hingga 50 persen untuk pembelian selama gelaran IIMS 2018.

IlustrasiiInterior mobil.Paultan IlustrasiiInterior mobil.

Sedangkan untuk produk interior, pengunjung IIMS juga bisa mendapatkan diskon untuk pembelian produk Dorfree air freshner. Contohnya 2 buah Dorfree Car untuk setiap pembelian 1 Rhein car cover anti-gores.

Bagi yang berencana mengganti karpet kolong mobil, ada banyak pilihan, salah satunya Universal Carpet S-Line yang ditawarkan oleh Dharma Audio. Untuk spesifikasi 2BR dibanderol hanya Rp 850.000 dan spesifikasi 3BR cukup ditebus dengan harga Rp 1 juta. Sedangkan untuk Custom Carpet S-Line ada harga spesial dengan diskon hingga 30 persen.

Baca juga : Ragam Pilihan Kredit Mobil di IIMS 2018

Tak cukup sampai di situ, ada juga karpet dari Comfort dengan diskon 25 persen untuk merek Comfort Exclusively Custom Made, dan diskon 30 persen untuk produk D’Luxe Carpet. Begitu juga diskon khusus 25 persen dari 9Nine untuk seluruh produk karpet mobil SS Custom Carpet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com