Ragam Pilihan Kredit Mobil di IIMS 2018

Kompas.com - 09/04/2018, 16:02 WIB
Diskon SUV di IIMS 2017 Stanly/KompasOtomotifDiskon SUV di IIMS 2017
Penulis Alsadad Rudi
|

Jakarta, KOMPAS.com - Untuk kedua kalinya, perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali jadi sponsor Indonesia International Motor Show (IIMS). Pada keterlibatannya di IIMS 2018, MTF menyiapkan beberapa program kredit pembelian kendaraan yang ditawarkan ke pengunjung IIMS.

Deputy Director MTF, William Francis Indra menyatakan ada tujuh program yang akan ditawarkan. Pada Kamis (5/4/2018), William menjabarkan program tersebut satu per satu. Berikut penjelasannya:

1. Bunga 0 Persen
Pada program ini, tak ada sama sekali bunga yang dikenakan ke konsumen. Namun kredit bunga 0 persen ini hanya berlaku untuk pengambilan tenor enam bulan dengan uang muka minimal 50 persen.

2. Bunga pintar
William menyatakan bunga 2,55 persen adalah bunga paling murah di pasaran leasing saat ini.

3. MTF Signature
Program ini ditawarkan dalam rangka ulang tahun MTF. Berbeda dengan dua program sebelumnya yang menawarkan bunga ringan, pada program ini, konsumen ditawarkan besaran uang muka hanya 9 persen dari total harga kendaraan.

4. Variasi Tenor
Bagi yang fokus pada tenor peminjaman, MTF juga mempunyai tenor yang variatif, mulai dari 1 hingga 7 tahun.

Baca juga : Kredit Mobil Bisa Tanpa Bunga di IIMS 2018

5. Syariah
Bekerja sama dengan Bank Mandiri Syariah, MTF juga menawarkan program kredit berbasis syariah. Untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan melalui produk ini, William menyatakan pihaknya sudah menyiapkan booth khusus.

"Melihat animo tahun lalu, pada tahun ini kami kembali mencoba mengundang customer berbasis syariah untuk datang IIMS," ucap William.

6. Multiguna
Program sejenis refinancing ini ditujukan untuk konsumen yang sudah mempunyai kendaraan. Pada program ini, konsumen ditawarkan pencariran hingga 90 persen dari harga transaksi.

7. Program Khusus untuk Anak Muda dan Pekerja Baru
Ini merupakan program baru dari MTF dan pertama kalinya dilucurkan di IIMS. Sehingga William belum bisa menjelaskannya lebih rinci.

Namun yang pasti, program ini ditujukan kepada anak muda atau orang yang pertama kali kerja dengan gaji tetap.

Diskon Mobilio di IIMS 2017.Ghulam/KompasOtomotif Diskon Mobilio di IIMS 2017.


William menyatakan MTF sudah bekerjasama dengan banyak diler maupun agen pemegang merek di Indonesia. Melalui ajang IIMS 2018, MTF menargetkan penjualan kendaraan hingga 1.300 unit.

"Kami mempunyai produk terlengkap sebagai lembaga pembiayaan. Tentunya kami sangat bangga bisa menjadi official leasing di IIMS 2018 dan mendapat posisi yang sangat strategis," pungkas William.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X