Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Seri 5 Touring Segera Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 13/03/2018, 09:22 WIB
Febri Ardani Saragih,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Cirebon, KOMPAS.com – BMW Group Indonesia berusaha membuka segmen baru dengan rencana meluncurkan Seri 5 generasi kesepuluh versi estate, Seri 5 Touring. Sejak BMW Group Indonesia berdiri pada 2001, varian itu belum pernah menyentuh Nusantara.

BMW Seri 5 Touring akan diluncurkan di motor show, jadi ditunggu saja,” kata Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania, di Cirebon, Senin (12/3/2018).

Motor show yang dimaksud adalah Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 19 – 29 April 2018 nanti. Jodie menyebut Seri 5 Touring hanyalah salah satu dari beberapa model baru yang sudah disiapkan peluncurannya di IIMS.

“Sejak 17 tahun BMW ada di Indonesia, baru kali ini kami menghadirkan versi touring,” kata Jodie.

Baca: BMW 5 Series Touring Masuk Indonesia setelah 17 Tahun Absen

BMW 5 Series Touring siap meramaikan pasar Indonesia tahun 2018Kompas.com - Wisnu Nugroho BMW 5 Series Touring siap meramaikan pasar Indonesia tahun 2018

Touring merupakan varian kelima dari generasi baru Seri 5 yang dijual di Indonesia. Sebelumnya, BMW Group Indonesia sudah menjual 530i, 520d, 520i, dan 530i M Sport.

Di Indonesia, Seri 5 Touring bakal bersaing dengan Mercedes-Benz E-Class Estate. Peminat mobil estate di Indonesia memang sangat terbatas, lebih kecil dari versi sedannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com