Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Perkenalkan Corolla Hatchback Bulan Depan

Kompas.com - 27/02/2018, 08:54 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Geneva, KOMPAS.com - Toyota mulai membocorkan jajaran produk yang bakal dipamerkan di ajang Geneva Motor Show pada awal Maret 2018. Selain penerus Supra, merek otomotif asal Jepang itu juga akan memperkenalkan generasi terbaru Corolla hatchback.

Sebelum ditampilkan, merek mobil terlaris di dunia lebih dulu memberikan bocoran desain. Demikian dilansir laman paultan, Selasa (27/2/2018).

Secara tampilan, model yang dikenal sebagai Auris di pasar otomotif Eropa itu memiliki desain eksterior yang lebih dinamis. Bentuk lampu depan dan belakang dibuat sedikit ramping sehingga memperkuat kesan sporty.

Baca juga: Toyota Kenalkan Corolla yang Lebih Sporty

Beralih ke bagian interior, benar-benar berbeda dengan generasi pendahulunya. Toyota telah mengubah desain dasbor, sampai tuas perseneling dibuat lebih kecil, setir kemudi baru, hingga layar hiburan yang besar di bagian tengah.

Toyota Corolla Hatchbackistimewa Toyota Corolla Hatchback

Jantung pacu, dikabarkan akan menggendong mesin hibrida 2.0-liter. Besaran tenaga hingga data teknis lainnya belum terungkap, mungkin Toyota akan merilisnya di ajang Geneva Motor Show 2018, awal bulan depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com