Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awali 2018, Honda Pendekatan dengan Warga Klaten

Kompas.com - 31/01/2018, 10:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Klaten, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) perluas jaringannya dengan bangun diler pertama di wilayah Klaten. Ini menjadi diler ke-17 di Provinsi Jawa Tengah, yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts) berstandar Honda.

“Sesuai dengan pertumbuhan pasar di Jawa Tengah, kami menjawab kebutuhan konsumen dengan membuka diler pertama di Klaten. Kami berharap ini bisa memenuhi permintaan pasar dan memberikan pengalaman baik bagi para pengunjung,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM dalam siaran resminya, Selasa (30/1/2018).

Berdiri di atas lahan 4.670 m2, Honda Perkasa Klaten punya showroom seluas 437 m2, yang diklaim berdesain kekinian dan jadi tempat memajang deretan mobil baru Honda. Jaringan baru ini berlokasi di Jalan Raya Solo-Yogya No. 168, Tangkisan Pos RT 001, RW 001, Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah.

“Honda akan terus menambah jaringan dealer di seluruh Indonesia, dengan sumber daya manusia profesional, demi berikan pelayanan berstandar tinggi, sekaligus memudahkan calon konsumen merasakan langsung kualitas dari produk-produk kami,” ujar Takehiro Watanabe, President Director HPM.

Baca juga : Pesan Bos Honda Mobil buat Gubernur Baru DKI Jakarta

Booth Honda di GIIAS 2017.Istimewa Booth Honda di GIIAS 2017.

Terkait layanan purna jualnya, diler baru Honda ini punya fasilitas servis yang dilengkapi enam bay general repair, dua bay perawatan berkala, dua bay quick service, satu bay final inspection, serta satu bay spooring dan dua washing bay.

Lebih dari itu, punya status 3S Honda Perkasa Klaten memilii area spareparts seluas 80 meter persegi, untuk menjamin ketersediaan suku cadang original bagi konsumen di wilayah Klaten dan sekitarnya.

Penunjang kenyamanan, konsumen juga bakal dimanja dengan fasilitas Waiting Lounge, Private Zone, Café Zone, Food Zone dengan minuman gratis, Internet Zone, Kids Zone, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Room, WiFi dan Mushola.

Honda Perkasa Klaten merupakan dealer pertama yang didirikan Honda di tahun 2018, sekaligus menjadi yang ke-144 secara nasional. Honda juga memiliki 50 sub dealer, sehingga secara total Honda memiliki 194 dealer dan sub dealer di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com