Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Mobil Baru BMW untuk Tahun Ini

Kompas.com - 18/01/2018, 15:45 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia mengumumkan akan meluncurkan lebih dari 10 mobil baru pada 2018. Diklaim banyak model anyar yang belum pernah dibawa ke Tanah Air, sehingga bisa memenuhi kebutuhan konsumen.

Jodie Otania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia menjelaskan, model pertama yang sekarang ini diluncurkan, yaitu BMW Seri 5 (520i), selanjutnya Seri 5 Touring (generasi kelima), dan Seri 6 Grand Turismo (penerus Seri 5 Grand Turismo).

"Seri 5 GT sudah tidak akan dijual lagi dan sebagai gantinya kami bawa Seri 6 GT," kata Jodie di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

Baca juga: X1 Jadi Primadona BMW Indonesia Tahun Ini

Model lain, lanjut Jodie, yaitu BMW X3 (All New), X2 yang belum pernah ada sebelumnya. Tahun ini akan ada juga The All New BMW M5, serta terakhir i8 Roadster.

BMW Seri 6 GTistimewa BMW Seri 6 GT

"Banyak model legendaris yang akan kita luncurkan tahun ini. Misal M5 dan i8 Roadster. Bahkan tiga model pertama itu sudah bisa langsung di diler resmi diler, kapan bisa dipesan," ujar Jodie.

Ketiga model yang dimaksud, yaitu 520i, Seri 5 Touring, dan Seri 6 GT. "Model lainnya akan kita umumkan nanti menjelang peluncuran," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com