Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Kembangkan Layanan “Anak Zaman Now”

Kompas.com - 01/11/2017, 18:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Kejar pelayanan ekstra buat konsumen di era digital, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengembangkan fasilitas teknologi digital. Ini tentunya demi memudahkan pelanggan mendapat informasi & layanan Mitsubishi khususnya buat "anak zaman now" yang lagi populer.

Aplikasi mobile terbaru disebut “My Mitsubishi Motors ID” yang secara resmi sudah diluncurkan dan tersedia di Apple Store, serta Google Play Store, sejak 31 Oktober 2017.

Mengusung konsep “Personal Mobile Assistant”, ini disebut jadi jawaban kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan pengguna, dalam mengakses informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia. Aplikasi ini juga terhubung dengan diler resmi serta tim Customer Care.

“Selain memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, kami ingin meningkatkan kedekatan dan kualitas pengalaman konsumen, dengan produk Mitsubishi. Sekarang ini, masyarakat bergantung pada ponsel untuk mengakses informasi secara cepat dan mudah,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI dalam siaran resmi, Rabu (1/11/2017).

Baca juga : Mitsubishi Berharap Bisa Gandeng Desainer Indonesia

Aplikasi ?My Mitsubishi Motors ID?.Ghulam/KompasOtomotif Aplikasi ?My Mitsubishi Motors ID?.

Fitur-fitur aplikasi ini tidak hanya untuk pemilik kendaraan Mitsubishi saja, tapi juga bagi pengguna umum yang ingin tau informasi soal produk dan yang lainnya, salah satunya menuTest Drive”. Kepada para pengguna, bisa mengaktifkan fungsi notifikasi, untuk mengetahui beragam informasi program penjualan atau Special Promo terbaru.

Pemilik mobil Mitsubishi yang sudah mendaftarkan data profil dan kendaraannya di aplikasi, bisa mengatur jadwal kunjungan service berkala di bengkel resmi di mana pun, hanya dengan mengakses menu “Service Booking”.

Lebih lagi, ketika kendaraan berada dalam kondisi mendesak, pengguna dapat mengakses layanan darurat melalui menu “Bengkel 24 Jam Siaga”. Kemudian Fitur “Share Location” pada aplikasi ini memberikan informasi lokasi konsumen secara akurat, sehingga memudahkan tim mekanik dari diler resmi Mitsubishi Motors untuk mencapai lokasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com