Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ekspansi Xpander, Mitsubishi Buka 2 Diler Baru di Kaltim

Kompas.com - 05/10/2017, 18:03 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas diler di wilayah Kalimantan Timur. Jumlah jaringan penjualan mobil penumpang menjadi delapan outlet setelah dibuka dua lagi di Balikpapan dan Tenggarong, Kamis (5/10/2017).

Kedua diler itu dimiliki PT Mandau Berlian Sejati dan PT Mahakam Berlian Samjaya. Secara nasional, jumlah jaringan penjualan mobil penumpang Mitsubishi menjadi 96 outlet.

"Sejalan dengan baiknya penerimaan konsumen di Indonesia terhadap Xpander, kami akan terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purnajual," ujar Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam keterangan resmi, Kamis (5/10/2017).

Mitsubishi berharap, dengan dibuka dua diler itu dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya Kalimantan Timur dan sekitarnya. Selain Xpander, model lain yang dipajang seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Mulai Dikirim ke Konsumen

"Merupakan komitmen kami menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand di pasar Indonesia dan memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman yang terbaik," kata Iwaba.

Dua diler yang baru dibuka itu berkonsep 3S (sales, sparepart, service). Selain membeli mobil, masyarakat juga bisa melakukan servis hingga membeli suku cadang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com