Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Siapkan Skema Ringan untuk GSX 150

Kompas.com - 19/09/2017, 19:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales  (SIS) kembali menggelontor program promosi untuk model andalannya saat ini, GSX 150 series. Disiapkan uang muka dan cicilan dengan nominal khusus yang bisa dinikmati calon konsumen.

Khusus GSX-R150, cukup sediakan uang muka Rp 1,5 juta, lalu siapkan angsuran Rp 1,199 juta per bulan. Jika Anda suka model telanjang, GSX-S150 bisa dipinang dengan uang muka Rp 1 juta dan ”angsuran super” cukup Rp 995.000 setiap bulan.

Program itu pun diberlakukan dalam gelaran Bursa Motor (Burtor) yang diadakan oleh Tabloid Motor Plus (Grup Kompas Gramedia) pada 23-24 September 2017 di SCBD, Jakarta Selatan. Lebih dari jualan, di sana Suzuki juga menjanjikan konsep acara yang berbeda.

Baca: Ketika Masa Promo Suzuki GSX-150 Berakhir

Suzuki juga tetap menghadirkan berbagai model sepeda motor lainnya, termasuk diskon 20 persen untuk berbagai produk aksesori, apparel, serta suku cadang resmi. Unit tes disediakan buat yang ingin sekadar mencicipi performa sepeda motor Suzuki.

Kejutan
Kejutan disiapkan Suzuki dalam acara ini selain program promosi GSX 150 Sereis. Akan ada satu produk diluncurkan, disebut sebagai model legendaris Suzuki, meski hanya akan tampil dalam versi penyegaran.

”Suzuki ingin mulai lebih mengedepankan citra gaya hidup biker terkini. Setelah ajang Burtor, kami akan terus mengembangkan pendekatan lifestyle dan tak lupa mengajak setiap konsumen untuk berperan aktif bersama-sama,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head SIS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com