Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Kebanjiran Pemesanan XMAX Lagi

Kompas.com - 13/09/2017, 12:43 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus berusaha memopulerkan #XOD atau yang disebut juga dengan ”XMAX Order Online Day”. Pemesanan via dunia maya itu cuma dilakukan beberapa hari, dimulai tanggal 10 tiap bulan.

Khusus untuk September 2017, jalur pemesanan online pun sudah ditutup. #XOD bulan ini sudah dibuka sejak 10 September pukul 10.00 WIB, lalu ditutup pada 12 September pada jam yang sama. Selama dua hari itu, pesanan tercatat lebih dari 1.500 unit.

Jumlah tersebut menunjukkan masih tingginya antusiasme masyarakat untuk memboyong skutik premium Yamaha berkapasitas silinder 250 cc itu. Derasnya arus minat memiliki XMAX itu bakal terus diwadahi YIMM lewat pemesanan online.

Baca: Yamaha Luncurkan XMAX yang Lebih Besar

”Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah berpartisipasi dalam pemesanan online sepeda motor global model yang diproduksi di Indonesia ini. Banjir peminat membuktikan kesuksesan Yamaha mempelopori tren skutik premium di pasar Tanah Air,” ujar M Abidin, GM Aftersales & Public Relations YIMM, (13/9/2017), dalam siaran resmi.

Dalam hal ini, YIMM kembali ingin mengingatkan bahwa sambil menunggu tanggal 10 setiap bulan untuk dibukanya #XOD, konsumen yang ingin melakukan pembelian XMAX dapat dilakukan secara offline, tapi terlebih dahulu melalui Premium Dealer R-Shop.

Nantinya, pengisian data pemesanan akan tetap diarahkan pada jalur online, dilakukan pada saat program order online dibuka kembali. Konsumen akan mendapat bantuan dari tenaga penjual pada diler yang dikunjungi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com