Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adira Luncurkan Produk Pembiayaan Otomotif Baru

Kompas.com - 31/08/2017, 16:31 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Eksis sejak 1990, salah satu perusahaan pembiayaan otomotif Adira Finance sentuh usia 27 tahun. Program dan produk-produk baru juga dihadirkan, untuk menjaring lebih banyak konsumen di dalam negeri.

Mulai dari peluncuran aplikasi Akses, Adira juga kini mulai sentuh dunia digital lewat kerjasama e-commerce Momobil, untuk mengakomodasi transaksi jual beli mobil bekas. Kemudian juga ada pengembangan program CSV (Creating Shared Value).

“Kami akan terus berusaha berinovasi untuk membiayai kebutuhan masyarakat agar mereka menjadi lebih makmur. Kami berharap dengan usia baru ini, kami bakal memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa,” ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance, Kamis (31/8/2017).

Dua Produk Baru

Tidaka berhenti sampai situ, Adira ternyata juga hadirkan dua produk baru lainnya. Pertama adalah Motorplus, program untuk konsumen motor baru bagi konsumen yang belum pernah mengajukan kredit di Adira sebelumnya, tapi punya sejarah pembayaran yang baik dan tepat waktu selama 6 bulan. Di sini pelanggan bisa mendapat penawaran untuk mengajukan pembiayaan produk Durable.

Kemudian ada Adira Finance Expo (ADEX) atau showroom penjualan produk pembiayaan Adira, di mana pelanggan dapat melakukan transaksi pembelian produk dan layanan yang ditawarkan, seperti otomotif, elektronik dan rumah tangga, serta pembiayaan muliguna.

Undian

Masih dari rangkaian hari ulang tahun, hadirkan progam khusus bagi pelanggan “Undian Untukmu Sahabat”. Ini ditujukan unutk Good Customer yang aktif selama periode September-Desember 2017, di kategori sepeda motor, mobil dan durable good.

“Melalui program ini, para pelanggan berkesempatan unutk mendapatkan hadiah undian berupa 1 unit mobil SUV,1 unit MPV, 7 unit sepeda motordan ratusan TV serta smartphone,” tutur Swandajani Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com